Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aneka Program Mal Grand Indonesia Ramadhan Ini

1. Breakfasting Program

Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan voucher Foodprint senilai sampai dengan Rp 300.000; dengan cara melakukan transaksi di tenant F&B senilai minimal Rp 300.000.

Promo ini berlaku mulai tanggai 19 - 31 Mei 2018 dengan cara menukarkan struk belanja di counter West Mall lantai 3A.

2. Ramadan Show

Acara berlangsung setiap Sabtu dan Minggu dari 18 Mei-24 Juni 2018.

Ada acara mulai dari dance performance; Sparkling of Marrakesh, Noor of Sahara, Rampak Bedug serta Heavenly Unplugged yang akan berlangsung di Fountain Atrium West Mall lantai 3A dan Main Atrium East Mall lantai 1.

Ramadan Mall Parade juga akan digelar dengan parade Lady Sofia and The Maids setiap pukul 15.00 WIB.

3. Ramadan Blessings

Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah menarik seperti tiket pesawat Jakarta Istanbul -Jakarta, menginap 1 malam di Rennaissance Hotel, menginap 1 malam di Hotel Padma Bandung serta voucher belanja senilai sampai dengan Rp 1,5 juta hanya dengan berbelanja senilai minimal Rp 3,5 juta.

Program ini dapat diikuti mulai tanggai 1 -17 Juni 2018 dengan menukarkan struk belanja pada booth yang beriokasi di Skybridge lantai 1.

4. Ramadan Sale

Program Midnight Sale Grand Indonesia diselenggarakan 1-2 Juni 2018 yang diikuti oleh iebih dari 200 tenant yang berpartisipasi. Diskon yang diberikan sampai dengan 70 persen OFF.

Selain itu akan terdapat penampilan special dari The Groove pada tanggal 1 Juni 2018 dan Radhini pada tanggal 2 Juni 2018 di Main Atrium East Mall iantai 1 pada pukul 22.00 WIB.

Program belanja pun akan turut memeriahkan program Wonder Sale kali ini.

Untuk para pengunjung jangan Iewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa tiket pesawat Jakarta Amsterdam Jakarta, Samsung 59, menginap 1 malam di 50 Sofitel Singapore, menginap satu malam di Hotel Indonesia Kempinski, tiket pesawat ke Jogjakarta dengan GarudaMiles, serta voucher belanja senilai sampai dengan Rp 500.000.

Kesempatan itu bisa didapat dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 3,5 juta dan menukarkan struk belanja pada booth yang terietak di Skybridge lantai 1.

5. Kontes media sosial

Untuk para pengguna social media, program Pose, Post and Win akan turut serta memeriahkan program Ramadan Wonders tahun ini.

Kontes mulai tanggal 18 Mei-24 Juni 2018, para customer Grand lndonesia diajak untuk mengabadikan foto pada dekorasi Ramadan Wonders untuk kemudian diupload melalui akun media sosial dengan menyertakan @grandindo serta #RamadanWonders untuk dapat memenangkan hadiah berupa voucher belanja.

https://travel.kompas.com/read/2018/05/23/190000227/aneka-program-mal-grand-indonesia-ramadhan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke