Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Buka Puasa di Bogor, Kunjungi 5 Restoran "Hits" Ini

Berikut lima restoran unik dan hits di Bogor yang bisa jadi referensi berbuka puasa.

Resto dengan konsep yang instragamable kini sangat digandrungi oleh masyarakat. Inilah tempat yang cocok buat Anda pecinta kuliner yang juga gemar menambah koleksi foto Instagram.

Resto ini menyediakan area indoor, outdoor, dan rooftop.

Resto yang terletak di Jalan Padjajaran Indah Raya ini juga menyuguhkan live music. Bukan hanya konsep resto saja yang unik, menu makanannya juga beragam.

Jenis makanan dari lokal hingga internasional tersedia, seperti pizza dan makanan Jepang. 

Ini dia resto yang sangat terkenal hingga ke telinga warga Jakarta. Beralamat di Jl Raya Pajajaran, Lemongrass memiliki desain interior yang sangat cantik.

Menu yang disajikan di restoran ini berkonsep kopitiam, alias peranakan. 

Restoran yang beralamat di Baranangsiang ini selalu ramai tiap hari, dan wajib dikunjungi para pecinta kuliner. Menu spesial restoran ini tentunya susu segar. Susu yang disajikan dengan berbagai macam rasa unik bisa Anda cicipi.

Resto dengan konsep dekorasi bagai peternakan ini cukup terkenal di Bogor karena tempatnya yang nyaman, dan rasa susunya yang enak. Terlebih lagi, harganya sangat ramah di kantong! 

Siapa yang tak kenal Cimory, produsen olahan susu asal Bogor. Selain membuka restoran dengan konsep mountain view, Cimory juga membuka cabang dengan konsep river view.

Sembari menyantap makanan lokal hingga mencoba sosis dari Cimory, Anda bisa menikmati pemandangan Sungai Ciliwung yang relatif masih jernih.

Selesai menikmati makanan di restoran, Anda juga bisa membeli buah tangan khas Cimory di toko oleh-oleh mereka. 

Tempat makan unik lainnya yang bisa Anda temukan di Bogor adalah Ah Poong atau Pasar Apung. Food court dengan kosep terbuka ini bukan hanya menyajikan makanan saja. Anda bisa menikmati pemandangan Sungai Cikeas.

Anda juga bisa menaiki sampan kayu yang disediakan sembari membeli sayur dan buah yang dijual di kapal kayu sekitar Pasar Ah Poong.

https://travel.kompas.com/read/2018/06/11/191200427/buka-puasa-di-bogor-kunjungi-5-restoran-hits-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke