Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lahir Bulan Agustus Bisa Liburan Gratis di Pantai Cahaya Kendal, Mau?

Tak hanya gratis masuk lokasi, tetapi juga masuk ke wahana yang ada di tempat wisata itu. Pengelola juga menggratiskan biaya masuk ke wahana pentas lumba-lumba, kolam renang, kebun binatang, pentas satwa, permainan anak Abhirama atau carrousel, trampoline, kereta thomas serta karaoke keluarga. Saat membeli tiket, pengunjung cukup menunjukkan KTP-nya.

“Pengunjung yang datang pada tanggal 17-18 Agustus 2018, juga dapat bonus, satu tiket untuk 2 orang' “ kata Manajer Program Pantai Cahaya Hartoyo Budi Kisworo, Rabu (01/08).

Budi, menambahkan harga tiket masuk pada hari biasa Rp. 40.000 untuk satu orang. Tapi khusus tanggal 17 dan 18 Agustus, satu tiket seharga 40.000 rupiah itu, bisa digunakan untuk 2 orang. Pada hari itu, nanti juga ada pertunjukan musik dengan sejumlah penyanyi lokal.

“Jadi yang mau masuk dengan pacarnya, cuma beli 1 tiket,” ujarnya.

Ia menjelaskan, program diskon yang diberikan merupakan tanda syukur atas kemerdekaan RI yang sudah berusia 73 tahun. Program tersebut, merupakan program baktinya untuk negara.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kendal, Tavip Purnomo, menyambut baik program yang diterapkan oleh Pantai Cahaya. Menurutnya, program itu bisa menarik wisatawan datang ke tempat wisata tersebut.

“Itu program bagus, yang bisa dicontoh oleh pengelola wisata lain,” kata Tavip.

Tavip, berharap program baik di bulan Agustus itu, bisa berlanjut di program- program lain.

https://travel.kompas.com/read/2018/08/02/105315127/lahir-bulan-agustus-bisa-liburan-gratis-di-pantai-cahaya-kendal-mau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke