Salin Artikel

Di Mcdonalds Ada Burger Rendang hingga Soda Kedondong

“Karena biasanya bila ada kemerdekaan kita memang sering mengeluarkan menu dengan tema ‘Cita Rasa Indonesia’ yang tiap tahunnya berbeda-beda, tahun lalu ada burger rendang sekarang ada tambahan burger balado,” ujar Sutji Lantyka, Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia, saat ditemui di McDonald’s Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (10/9/2018).

Burger balado disajikan dengan dua lapis roti jagung lembut, patty daging sapi, telur, dan tambahan sambal balado khas Indonesia. Burger rendang hadir dengan dua lapis roti jagung lembut, patty daging sapi dengan saus rendang, dan telur.

Burger balado dan rendang spesial dijual dengan harga ala carte Rp 24.545, sedangkan burger balado dan rendang dobel dengan harga ala carte Rp 28.636. 

Burger balado cocok dinikmati bagi Anda yang menyukai pedas. Sedangkan bagi yang tidak bisa pedas, burger rendang sangat cocok untuk Anda.

Soda kedondong adalah minuman soda (sprite) dingin dengan tambahan topping sirup kedondong.

Saus rasa durian yang tidak terlalu menyengat dan buliran cendol sangat cocok dipadukan dengan es krim vanilla McDonald’s.

Menu burger dapat Anda nikmati pada pukul 11.00-05.00. Untuk dessert dapat Anda nikmati selama 24 jam. Seluruh menu bisa dibeli melalui restoran, 14045, McDelivery online, dan aplikasi McDelivery. Seluruh harga belum termasuk pajak.

https://travel.kompas.com/read/2018/08/11/131000327/di-mcdonalds-ada-burger-rendang-hingga-soda-kedondong

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.