Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Isi Waktu Libur Akhir Pekan? Coba ke Korea Themed Festival 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Korean Themed Tourism Festival (KTTF) akan digelar di Ciputra Artpreneur, LOTTE Shopping Avenue pada 31 Agustus hingga 1 September 2018. Anda bisa menyaksikan dan aktor musikal Kai dari layar kaya d bertemu langsung.

Tidak hanya Kai, Jump dan Only You juga akan menghibur Anda di hari pertama KTTF, tepatnya pada 31 Agustus 2018.

Di hari kedua, 1 September 2018, Anda bisa menyaksikan penampilan Sachoom, Jeongdong Theater, dan Only You.

Anda bisa menghabiskan liburan akhir pekan di sini tanpa biaya tiket alias gratis. Anda cukup dengan melakukan online registrasi di bit.ly/k-performancefestival.

Melalui penyelenggaraan KTTF yang pertama kalinya diadakan di Indonesia, ingin mempromosikan K-Performance kepada masyarakat Indonesia.

K-Performance ini merupakan salah satu atraksi wisata yg termasuk themed tourism (selain EDM, traditional market, winter sport dll)yg tengah gencar dipromosikan.

Diharapkan bahwa dengan berlangsungnya KTTF untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap K-Performance dan ketika nanti berkunjung ke Korea mereka dapat menikmatinya secara langsung di Korea.

“Harapannya adalah agar masyarakat Indonesia aware dulu akan K-Performance dan ketika nanti berkunjung ke Korea mereka dapat menikmatinya secara langsung di Korea," kata Irma Maulida, Public Relation Manager KTO saat dihubungi Kompas Travel, Selasa (28/8/2018).

Untuk informasi lebih jelas mengenai Korea Travel Fair (KTF) dan KTTF 2018, Anda bisa lihat di www.visitkorea.or.id atau mengunjungi media sosial (IG, FB, twitter) KTO Jakarta.

https://travel.kompas.com/read/2018/08/29/191500527/isi-waktu-libur-akhir-pekan-coba-ke-korea-themed-festival-2018

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke