Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siap-siap! Kompas Travel Fair 2019 Digelar Bulan September

Di KTF tahun ini, kamu dapat menikmati tiga penawaran baru seputar traveling. Paket tersebut yaitu halal packages, Indonesia Domestic Packages, dan Adventure. Hadirnya tiga paket baru ini diarapkan dapat mengakomodir berbagai keutuhanmu sebagai pencinta traveling.

Selain di Ibu Kota, KTF juga diselenggarakan di sejumlah kota besar yaitu Makassar, Medan, dan Surabaya.

“Saat ini berwisata dapat dikatakan telah menjadi salah satu bagian penting dalam upaya aktualisasi dan ekspresi diri seseorang sehingga para pelaku industri wisata semakin dituntut untuk mampu menyediakan jasa wisata yang unik dan kreatif untuk dapat memenuhi keutuhan berbagai kebutuhan wisatawan,” ujar Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja.

Ia berharap KTF tahun ini akan menjadi sarana bertemunya para pelaku industri wisata dengan beragam segmen wisatawan, dalam konteks kebutuhan yang makin beragam tersebut.

Tahun ini, KTF diselenggarakan atas sinergi dari Harian Kompas dan Professional Exhibition Organizer (PEO) Dyandra Promosindo yang merupakan salah satu unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia (KKG).

Dalam penyelenggaraannya, KTF bekerjasama dengan mitra perbankan yaitu CIMB Niaga dan PT Bank Negara Indonesia (BNI). Ada beragam penawaran menarik untuk nasabah yang akan dihadirkan kedua bank di KTF tahun ini.

“Kerja sama Harian Kompas bersama CIMB Niaga dan BNI dalam ajang Kompas Travel Fair ini diharapkan terus berjalan baik, serta memberikan penawaran terbaik bagi para pengunjung untuk mewujudkan liburan impiannya,” pungkas Lukas.

https://travel.kompas.com/read/2019/06/20/070000327/siap-siap-kompas-travel-fair-2019-digelar-bulan-september

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke