Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liburan ke Korea? Saatnya Berburu Promo Diskon di Korea Festival 2019

Sebagai badan promosi pariwisata di Indonesia, KTO mengadakan program menarik seputar wisata Korea kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah menawarkan diskon untuk berwisata ke Korea.

Terdapat bermacam kode diskon khusus untuk tiket pesawat, hotel, aktivitas, rekreasi yang menyajikan wisata perjalana ke Negeri Gingseng Korea.  

Reservasi hanya dapat dilakukan selama gelaran Korea Festival atau bulan Oktober berlangsung, yaitu setiap hari Selasa dan Rabu dengan periode perjalanan kapan saja.

Program promo ini diadakan untuk memeriahkan rangkaian Korea Festival tahun ini yang digelar dari 1 Oktober-10 November 2019.


Selain memeriahkan rangkaian K-Festival itu, KTO menyelenggarakan program promosi tersebut dalam rangka merayakan biaya bebas visa yang ditetapkan oleh pemerintah Korea selama bulan Oktober hingga Desember 2019.

“Program bebas biaya visa ini diharapkan dapat memberikan kesempatan dan pengalaman bagi banyak warganegara Indonesia yang ingin menikmati keindahan alam dan kebudayaan Korea," ujar Kim Changbeom, Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia yang dikutip dari Korea Tourism Organization Indonesia.

Berbagai program lainnya diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan budaya Korea, seperti pertunjukan tradisional, pameran konten, pemutaran film, konser K-Pop dan acara lainnya akan digelar oleh berbagai institusi Korea di Indonesia.

https://travel.kompas.com/read/2019/09/29/170800027/liburan-ke-korea-saatnya-berburu-promo-diskon-di-korea-festival-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke