Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jorge Lorenzo Liburan di Bali, Ini Vila Mewah Tempat Menginapnya

Dikutip dari akun Instagramnya, @jorgelorenzo99, Lorenzo tampak menginap di Casa Evaliza, salah satu vila mewah yang ada di Pulau Dewata itu sejak Jumat (22/11/2019).

Melalui unggahannya di akun instagram ia juga mengatakan kekagumannya terhadap Bali. Unggahan tersebut diunggah ketika dirinya sedang di Ubud, Bali.

Lantas, apa yang menarik dari vila mewah tempat menginap Lorenzo?

Dengan memegang konsep vila pribadi yang memiliki 4 kamar tidur, ruang tamu, dan ruang makan yang luas, Casa Evaliza juga menawarkan fasilitas lain seperti mobil dengan driver, tempat gym pribadi, dan kolam renang yang besar untuk ukuran vila pribadi.

"Kalau bicara tentang kolam renang ini sangat bangga, karena memang untuk ukuran private villa eksklusif di area Seminyak bahwa ini adalah cukup besar. Ukurannya 14 meter panjangnya dengan 4 meter lebarnya," kata Sony Situmorang, Marketing Casa Evaliza ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (24/11/2019).

Sementara itu untuk luas area vila ini 1.200 meter persegi. Menurut Sony, untuk saat ini di Seminyak hanya ada satu atau dua vila yang memiliki tempat seluas Casa Evaliza.

"Kita bicara di Seminyak ya, kalau di Canggu mungkin masih bisa, tapi memang di Bali sendiri, Seminyak adalah top-nya kalau bicara liburan dan terutama Jalan Kayu Aya, lokasi vila kami," tambahnya.

Sentuhan kolonial dan perpaduan sempurna antara ruang dan gaya juga begitu terasa dilihat dari langit-langit balkon lantai dua.

Kamar tidur yang ada di Casa Evaliza memiliki pendingin udara dan kamar mandi ensuite. Setiap kamar dilengkapi TV saluran, pemutar DVD, brankas. Sementara Internet Wi-Fi dapat diakses di seluruh ruangan.

Sekadar informasi, Lorenzo menginap di Master Bedroom dan sudah mendapatkan juru masak pribadi.

Sony mengatakan, juru masak berasal dari vila Casa Evaliza sendiri dan dapat memasak masakan apapun yang tamu minta.

"Jalan kaki juga ke Seminyak Square, jadi kebayang memang orang-orang VIP menginap di tempat kita, tapi tidak kami publikasikan," urainya.

Tertarik menginap dan merasakan menjadi Jorge Lorenzo di vila ini? Siapkan uang sebesar 750 dolar AS atau sekitar Rp 10,5 juta-an untuk biaya menginap semalam di Casa Evaliza.

https://travel.kompas.com/read/2019/11/24/160000227/jorge-lorenzo-liburan-di-bali-ini-vila-mewah-tempat-menginapnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke