Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Mudik Lebaran Lebih Awal dari Lion Air, Tiket Mulai Rp 338.000

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Lion Air memberikan penawaran khusus bagi calon penumpang yang ingin mudik lebih awal pada penerbangan tanggal 13-17 April 2023.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, penawaran ini tersedia khusus keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK), Tangerang, Banten.

  • Syarat Daftar Online Mudik Naik Kapal ASDP 2023, Lewat WhatsApp
  • Mudik Gratis Kemenparekraf dan Kemenhub, Ada Lebih dari 850 Bus

"Harga diskon, khusus keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) secara langsung (tidak berlaku rute transit) yang dilayani oleh Lion Air," ujar Danang dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Kamis (5/4/2023).

Rute diskon Lion Air untuk mudik 2023

Adapun rute yang mendapat diskon khusus berlaku untuk tujuan:

"Harga untuk satu kali jalan (one way), belum termasuk PPN 11 persen, iuran wajib Jasa Raharja (IWJR), passenger service charge (pajak bandar udara/ airport tax), dan fuel surcharge (biaya tambahan yang dibebankan pada tiket pesawat udara terhadap kenaikan harga bahan bakar), serta ketersediaan kursi terbatas," imbuh Danang.

Sebagai informasi, promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan mulai 6-17 April 2023, dengan periode terbang pada 13-17 April 2023.

Pembelian tiket dilakukan melalui situs resmi www.lionair.co.id , aplikasi mobile Lion Air atau melalui agen-agen (offline dan online) tiket resmi mitra Lion Air.

https://travel.kompas.com/read/2023/04/06/171700027/diskon-mudik-lebaran-lebih-awal-dari-lion-air-tiket-mulai-rp-338.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke