Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Tiket Garuda Indonesia hingga 80 Persen, Ada Jakarta-Padang

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia secara resmi menggelar “Sales Office Travel Fair (SOTF)” yang mulai berlangsung dari tanggal 19 hingga 28 Juni 2023, di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan international.

Adapun melalui Sales Office Travel Fair kali ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran berupa potongan harga khusus hingga 80 persen.

"Termasuk berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari Bank Mandiri sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda Indonesia," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, dalam pernyataan tertulis, Senin (19/6/2023).

Selama 10 hari gelaran SOTF, tiket bisa dibeli dengan harga promo untuk periode perjalanan sampai 28 Juni 2024.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kehadiran SOTF merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk secara berkelanjutan terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

"Juga menjadi misi berkesinambungan Garuda Indonesia untuk terus berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata nasional," ujarnya. 

Promo rute domestik

Beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranya adalah:

Adapun dalam pelaksanaan SOTF 2023, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner.

"Ada benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu Mandiri yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan kartu kredit Mandiri berupa cashback hingga Rp 800.000, fasilitas cicilan 0% tenor 3 bulan, dan benefit-benefit lainnya," kata Irfan. 

Sebagai infromasi, untuk memberikan kemudahan proses ticketing, Garuda Indonesia memiliki 96 kantor penjualan di seluruh Indonesia dan 27 kantor penjualan di luar negeri.

https://travel.kompas.com/read/2023/06/19/180600727/diskon-tiket-garuda-indonesia-hingga-80-persen-ada-jakarta-padang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke