Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Pameran Loki Season 2 di Senayan City Jakarta, Gratis Masuk

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran instalasi serial Loki untuk season (musim) kedua kini hadir di The Crystal Lobby di mal Senayan City, Jakarta Pusat. Pameran ini terbuka gratis untuk umum hingga Selasa (24/10/2023), dari pukul 10.00 WIB sampai 21.30 WIB.

"Pengunjung di dalam ruangan maksimal lima orang, dan di setiap ruangan dibatasi waktu lima menit," kata petugas instalasi Loki season 2, Meta kepada Kompas.com di lokasi, Kamis (19/10/2023).

  • Patung Superhero Marvel dan Anime Paling Dicari di Statue 4 Heroes Gallery
  • Kampus Marvel Avangers Bakal Buka di Disneyland Paris Juli 2022

Meta melanjutkan, kunjungan ke instalasi Loki season 2 bersifat satu arah, alias pengunjung tidak bisa kembali ke ruangan sebelumnya.

Jika hendak masuk ke instalasi Loki season 2, pengunjung bisa langsung datang dan antre di depan pintu masuk instalasi.

"Aturannya tidak boleh bawa makanan dan minuman ke dalam instalasi," ujar Meta.

Selain bisa menjelajahi bagian dalam pameran tersebut, pengunjung juga bisa membuat kartu TVA (Time Variance Authority).

Di dalam serial ini, TVA dikisahkan sebagai organisasi yang bertugas untuk mencegah terjadinya perubahan masa lalu atau masa depan yang diakibatkan seseorang.

Saat Kompas.com berkunjung ke lokasi pada Kamis (19/10/2023), instalasi ini terdiri dari empat ruangan. Ruangan pertama merupakan ruangan pengenalan, dengan replika televisi serupa di serial.

  • 8 Wisata Kota Tua di Indonesia, Tak Cuma di Jakarta 
  • 13 Tempat Wisata Kota Tua Jakarta yang Sarat Sejarah   

Lanjut di ruangan kedua ada replika ruangan kerja karakter Ouroboros alias OB. Di serial Loki season 2, OB ialah karakter yang berperan sebagai juru arsip Time Variance Authority.

Pindah ke ruang ketiga, ada replika kedai makanan cepat saji tempat karakter Sylvie bekerja sebagai kasir tahun 1980-an. 

Terakhir, di ruang keempat ada spot foto dengan tulisan "Loki" di tengah kegelapan.

Jika tertarik datang, lokasi instalasi Loki Season 2 berada tepat di depan gedung Senayan City, Jalan Asia Afrika, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dilaporkan oleh Kompas.com, Rabu (4/10/2023) Loki season 2 sudah tayang di platform streaming Disney+ Hotstar sejak Jumat (6/10/2023), serta bisa ditonton di platform tersebut tiap hari Kamis.

Serial yang dibintangi Tom Hiddleston ini menjadi serial dengan jumlah penonton premiere terbanyak di Disney+ Hotstar tahun ini, dilansir dari Kompas.com, Selasa (10/10/2023).

  • 6 Rekomendasi Hotel dengan Bathtub di Jakarta Barat 
  • Bali Jadi Destinasi Liburan untuk Hindari Polusi di Jakarta?

Serial original dari Marvel Studios ini telah ditonton lebih dari 10,9 juta kali secara global dalam tiga hari pertama penayangannya.

Tidak hanya itu, Loki season 2 juga mendapat rating 88 persen di situs web Rotten Tomatoes. 

https://travel.kompas.com/read/2023/10/19/164914327/ada-pameran-loki-season-2-di-senayan-city-jakarta-gratis-masuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke