Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair Lagi, Diskon Tiket hingga 80 Persen

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary Edition 2024 mulai 19 - 28 Februari 2024.

Pada gelaran GOTF 2024, terdapat promo berupa diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan rute domestik dan internasional. Promo ini berlaku untuk periode keberangkatan 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

"GOTF Anniversary ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dengan harga yang kompetitif untuk mengakses berbagai destinasi Garuda Indonesia bagi masyarakat," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam rilis resmi yang Kompas.com terima, Senin (19/2/2024).

Ia menambahkan, di tengah momentum meningkatnya trafik penumpang perjalanan udara secara global pasca pandemi, gelaran GOTF Anniversary Edition kali ini tentunya memiliki makna tersendiri bagi Garuda Indonesia.

Yakni untuk semakin menunjukkan komitmen keberlanjutan dalam mendukung pergerakan wisatawan domestik maupun internasional guna menggerakkan ekonomi bangsa.

Pada kesempatan ini Garuda  Indonesia juga meluncurkan program “Lebaran ke Jakarta”, yaitu menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk menikmati momen Lebaran di Jakarta.

"GOTF ini juga menjadi inisiatif yang terus dioptimalkan dalam rangka memaksimalkan proyeksi pertumbuhan penumpang pada 2024, yang diperkirakan akan kembali ke prapandemi, baik untuk perjalanan domestic maupun internasional," kata Irfan.

Melalui berbagai jaringan penerbangan pada GOTF 2024, pihaknya optimis tis gelaran ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna jasa dalam mempersiapkan rencana perjalanan udara, baik untuk perjalanan bisnis, liburan, maupun mengunjungi keluarga.

Pada pelaksanaan GOTF Anniversary edition ini Garuda Indonesia kembali bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner.  Adapun target transaksi GOTF 2024 yakni hingga Rp 450 miliar.

Promo harga tiket pesawat rute internasional pada GOTF 2024

  • Jakarta – Singapura pp mulai Rp 2,7 jutaan
  • Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp 5,2 jutaan
  • Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp 7,5 jutaan
  • Surabaya – Singapura pp mulai Rp 2,5 jutaan
  • Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp 1,9 jutaan
  • Jakarta – Sydney pp mulai Rp 6,5 jutaan
  • Jakarta – Melbourne pp mulai Rp 6,6 jutaan
  • Jakarta – Tokyo pp mulai Rp 6,7 jutaan
  • Jakarta – Seoul pp mulai Rp 4,8 jutaan
  • Denpasar – Singapura pp mulai Rp 2,1 jutaan
  • Denpasar – Seoul pp mulai Rp 5,1 jutaan

Promo harga tiket pesawat rute penerbangan aliansi Garuda Indonesia

  • Jakarta – Paris pp mulai Rp 15,6 jutaan
  • Jakarta – Milan pp mulai Rp 15,8 jutaan
  • Jakarta – Roma pp mulai Rp 16,2 jutaan
  • Jakarta – Barcelona pp mulai Rp 16,5 jutaan
  • Jakarta – Frankfurt pp mulai Rp 17 jutaan

Promo tambahan

Pada GOTF 2024 terdapat promo menarik lainnya, seperti promo Flash Sale yang akan berlaku pada periode tertentu selama program GOTF berlangsung di aplikasi FlyGaruda dan www.garuda-indonesia.com.

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga menghadirkan Program Akselerasi GarudaMiles untuk anggota Reguler Tier Blue, Silver, dan Gold untuk percepatan naik tingkat keanggotaan.

Promo tersebut bisa peroleh oleh pelanggan yang melakukan penerbangan Garuda Indonesia dengan sejumlah frekuensi tertentu dalam kurun waktu tertentu.

Selain itu, GOTF Anniversary Edition kali ini turut menghadirkan berbagai nilai tambah seperti diskon 10 persen dari harga excess baggage + 30 persen prepaid baggage, dan program Welcome Bonus 1.000 Miles untuk anggota baru GarudaMiles Reguler & Junior.

Ada pula program Milesback up to 30 persen, Program Special Price Bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles dengan diskon mencapai Rp 750 ribu, program Seat Selection & Lounge Access, diskon Garuda Shop hingga 75 persen  50 persen, penawaran Indosat Roaming Package, serta program Diskon AHM Booking Hotel.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari mengatakan bahwa, penjualan tiket pada GOTF Anniversary edition 2024 ditargetkan tumbuh 50 persen dari 2023 lalu.

“Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit khusus bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket/tour," katanya.

Di antaranya berkesempatan mendapatkan program potongan harga hingga Rp 3,5 juta, program Diskon Flash Sale hingga mencapai Rp 2,5 juta, serta program pembelian tiket Garuda Indonesia dengan skema cicilan hingga 12 bulan.

"Berangkat dari visi yang sama dengan seluruh mitra kami, GOTF Anniversary Edition yang merangkul banyak pelaku industri pariwisata ini dapat memperkuat optimalisasi kanal digital untuk mendukung pertumbuhan pariwisata nasional," kata Irfan.

Para pengguna jasa dapat mengakses berbagai penawaran menarik GOTF 2024 melalui www.garuda-indonesia.com; aplikasi FlyGaruda; hingga Online Travel Agent dan berbagai travel agent di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

https://travel.kompas.com/read/2024/02/20/070700027/garuda-indonesia-gelar-travel-fair-lagi-diskon-tiket-hingga-80-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke