Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Hotel di Lembang Dekat Farmhouse Susu dan Tempat Wisata Lainnya

KOMPAS.com - Buat kamu yang rencana berlibur ke Lembang, Bandung, Jawa Barat, selama musim libur Lebaran, coba simak rekomendasi penginapan ini.

Sejumlah hotel di Lembang berlokasi di area strategis. Jaraknya tak jauh dari tempat-tempat wisata, terutama Farmhouse Susu Lembang.

Usai berlibur dengan keluarga, bisa langsung mampir dan menginap di hotel terdekat dari Farmhouse Susu Lembang.

Tarif menginapnya juga cukup terjangkau. Mulai dari di bawah Rp 200.000 per malam. Begitu juga dengan jarak hotelnya. Ada yang bisa ditempuh dengan berjalanan kaki.

1. Hotel 68

Saking dekatnya dengan Farmhouse Susu Lembang, kamu bisa jalan kaki kurang dari 10 menit menuju Hotel 68.

Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang KM 2 Nomor 68, Gudangkahuripan, Kecamatam Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tipe kamar Hotel 68 terdiri dari Standar, Deluks, Superior, dan Eksekutif. Tarif menginap per malam di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp 170.000-an.

2. Novena Hotel

Sebanyak tiga tipe kamar tersedia di Novena Hotel, yaitu Deluks Twin, Eksekutif Double, dan Suite Double. Tarif menginap per malam di Novena Hotel mulai dari Rp 649.000.

Lokasi Novena Hotel berada di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 4, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Bila ingin pergi ke Farmhouse Susu Lembang, kamu cukup menempuh perjalanan sejauh 1,8 kilometer dari hotel bintang empat ini.


3. Blackbird Hotel

Hotel ini mengusung konsep dasar laut di tempat bernuansa tropis, berada di dekat banyak tujuan wisata di Lembang.

Sebanyak empat tipe kamar tersedia di hotel ini, mulai dari Residence 2, Apartement, Medium, dan Medium Balcony.

Tarif menginap di Blackbird Hotel mulai dari Rp 620.000-an per malam. Fasilitas yang ditawarkan meliputi sarapan, WiFi, parkir, restoran, dan kolam renang luar ruangan.

Jarak Farmhouse Susu Lembang dari Blackbird Hotel sekitar tiga kilometer. Bisa ditempuh sekitar 20 menit naik mobil.

4. Gumilang Regency Hotel

Lokasi hotel ini tidak jauh dari Tangkuban Perahu, Farmhouse Susu Lembang, dan Floating Market Lembang.

Jaraknya hanya 2,7 kilometer dari tempat wisata tersebut. Kamu bisa sampai di hotel ini menggunakan mobil selama 18 menit.

Gumilang Regency Hotel mengusung konsep hotel modern dengan desain minimalis dan sentuhan ala Sunda.

Tipe kamar yang ditawarkan terdiri dari Superior Twin, Deluxe Queen, Deluxe Twin, Executive Queen, dan Executive Twin. Tarif menginap di Gumilang Regency Hotel mulai dari 360.000-an per malam.


5. Hotel Nur Alam Lembang

Mulai dari Rp 200.000 per malam, kamu bisa menginap di hotel dekat Farmhouse Susu Lembang Bandung.

Tipe kamar yang ditawarkan terdiri dari Standard Room, Cottage Room, Lanais Room, Mahoni Room, Mahoni Deluxe Room, dan Suite Family.

Hotel yang berdiri sejak 1991 ini terletak di area strategis dekat pegunungan sehingga memberikan pengalaman menginap tenang dan nyaman dekat alam.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Tangkuban Parahu Nomor 67 A, Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jaraknya sekitar lima kilometer dari lokasi Farmhouse Susu Lembang.

6. Moscato Hotel

Hotel bintang tiga ini menawarkan empat tipe kamar, yakni Deluxe, Junior Suite, Suite, dan Executive Suite. Tarif menginap di Moscato Hotel mulai dari Rp 460.000-an per malam.

Lokasi Moscato Hotel berada dekat sejumlah tempat wisata, termasuk Farmhouse Susu Lembang. Bila berangkat dari tempat wisata tersebut, kamu hanya perlu menempuh perjalanan selama 15 menit untuk sampai di hotel ini.

Moscato Hotel berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 11, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat.

7. Augusta Hotel

Augusta Hotel menawarkan tipe kamar VIP dengan tarif mulai Rp 255.000 untuk menginap per malam. Fasilitas berupa restoran, kolam renang, resepsionsis, parkir, dan WiFi, tersedia di Augusta Hotel.

Jaraknya tak sampai lima kilometer dari Farmhouse Susu Lembang. Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Tangkuban Parahu Nomor 53, Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

https://travel.kompas.com/read/2024/04/13/070700927/7-hotel-di-lembang-dekat-farmhouse-susu-dan-tempat-wisata-lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke