Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Rekomendasi Hotel Murah di Jalan Riau Bandung, mulai Rp 371.000

KOMPAS.com - Jalan Riau, yang dikenal pula sebagai Jalan L. L. R.E. Martadinata, dikenal sebagai salah satu pusat fesyen dan kuliner di Kota Bandung, Jawa Barat. 

Selain menjelajahi beragam factory outlet yang ada, wisatawan juga bisa menyantap aneka hidangan atau nongkrong di kafe-kafe yang ada. 

Jika ingin lebih leluasa menjelajahi area ini, wisatawan bisa menginap di hotel-hotel yang ada di dalam area atau sekitar area. 

Berikut sejumlah hotel murah di Jalan Riau, Bandung, yang bisa dipilih. Harap diingat bahwa tarif menginap bisa berubah sewaktu-waktu.

Panen Hotel berlokasi di Jalan LLRE Martadinata St Nomor 100, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel bintang tiga ini menawarkan sejumlah tipe kamar, antara lain Superior Double Room, Deluxe Queen Room, dan Loft Room. Tarif menginapnya mulai Rp 371.000 per malam.

Fasilitas yang bisa didapatkan oleh tamu hotel, antara lain WiFi gratis, area parkir, dan layanan kamar.

  • 3 Tips ke Masjid Raya Bandung, Jangan Asal Melangkah
  • 5 Tempat Liburan Keluarga di Bandung, Ada yang Cocok untuk Piknik

2. Serela Riau Bandung Hotel

Serela Riau Bandung Hotel bisa dikunjungi di Jalan LLRE Martadinata Nomor 56, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sejumlah tipe kamar yang ditawarkan, di antaranya Superior Double Room dan Deluxe Double Room. Tarif menginap mulai Rp 642.000 per malam.

Fasilitas yang disediakan, di antaranya WiFi gratis, area parkir, sarapan, dan layanan kamar.

Tebu Hotel Bandung termasuk hotel bintang tiga di area Jalan Riau. Alamatnya di Jalan LLRE Martadinata Nomor 62, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Terdapat beragam tipe kamar di hotel ini, antara lain Deluxe Prime, Family Suite, Mezzanine 5, dan Superior Room, dengan tarif mulai Rp 759.000 per malamnya.

WiFi gratis, area parkir, spa, shuttle bandara, restoran, fasilitas kerja, dan layanan kamar menjadi beberapa fasilitas yang bisa dinikmati para tamu.

Hotel De Paviljoen Bandung menawarkan tipe kamar yang cukup variatif, di antaranya Deluxe, Executive Club, Royal Club Room, Royal Family, dan Royal Lagoon Room.

Wisatawan bisa menginap di hotel bintang empat ini dengan tarif mulai Rp 648.000 per malamnya. 

Sembari menginap, fasilitas yang ditawarkan, antara lain WiFi gratis, area parkir, kolam renang, pijat, spa, bar, layanan penitipan anak, restoran, dan shuttle bandara. 

Alamatnya di Jalan LLRE Martadinata Nomor 68, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

https://travel.kompas.com/read/2024/06/28/181500227/4-rekomendasi-hotel-murah-di-jalan-riau-bandung-mulai-rp-371.000

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke