Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Berpetualang Bersama Dora di Ancol!

Kompas.com - 17/12/2010, 15:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan hari Natal, Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan beragam hiburan interaktif menarik untuk pengunjung. Mulai 24 Desember, Ocean Dream Samudra Ancol memutar film 4 dimensi terbaru berjudul "Dora & Diego New Adventure" produksi Nickeledeon dan I-Works, Amerika Serikat.

"Memeriahkan pekan hiburan Natal dan akhir tahun, kami menyajikan berbagai hiburan interaktif agar pengunjung Ancol mendapat pengalaman dan suasana liburan yang tak terlupakan," ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Budi Karya Sumadi dalam siaran pers, Jumat (17/12/2010).

Film 4 dimensi Dora, si petualang cilik yang kental dengan konsep edutainment itu akan menghibur pengunjung Ocean Dream Samudra hingga 9 Januari 2011. Selain berpetualang bersama Dora, pengunjung Ocean Dream Samudra dapat menyaksikan atraksi bajak laut yang menghadirkan stuntman lokal dipandu dengan kombinasi perainan api, air, dan efek ledakan yang dasyat.

Sekumpulan lumba-lumba pintar di Ocean Dream Samudra-pun siap menyambut pegunjung yang merayakan Natal mulai 22 Desember sampai 2 Januari. Lima ekor lumba-lumba Ancol akan beratraksi dengan kereta kencana yang biasa digunakan Santa Clause membagi-bagikan hadiah saat Natal.

Bagi yang ingin berfoto dengan Santa, jangan khawatir. Santa yang ramah bersama Piet Hitam akan mengelilingi arena Ocean Dream Samudra hingga Dunia Fantasi. "Parade bagi-bagi hadiah bersama Santa dan Piet Hitam. di Ocean Dream Samudra akan ada kolaborasi Santa dan pertunjukan Scorpuon Pirates serta dengan lumba-lumba," papar Humas Taman Impian Jaya Ancol, Nicke Putri, kepada Kompas.com

Menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini, Taman Impian Jaya Ancol mengusung tema "Ceria Warna-warni". Ditargetkan pada bulan Desember jumlah pengunjung Ancol mencapai 2 juta orang. "Target di tahun 2010 pengunjung mencapai 14,4 juta," kata Nicke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com