Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolda Lampung Kesemutan

Kompas.com - 05/11/2011, 23:10 WIB

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Kapolda Lampung, Brigjen Pol Jodie Rooseto, penuh semangat mengantar tim Jelajah Sepeda Kompas Jakarta-Palembang, Sabtu (5/11/2011), untuk melewati etape ketiga Bandar Lampung-Kotabumi. Dia bahkan ikut gowes, sebelum akhirnya melepas tim. Saking semangatnya, pantat Kapolda pun kesemutan.

Kepada Manajer Humas KG yang juga Wakil Ketua Panitia Jelajah, Nugroho F Yudo, Jodie Rooseto sempat mengeluh. "Waah, di sini ba'al," kata Jodie kepada Nugroho, menceritakan kondisi pantatnya yang kesemutan..

Maksud Kapolda, wilayah pantatnya terasa kesemutan. Namun, dia merasa senang dan semangat. Menurutnya, bersepeda pantas digalakkan sebagai gaya hidup sehat.

Untuk mengantar tim, Jodie bersepeda sepanjang sekitar 3 kilometer dari kantor Tribun Lampung menuju batas kota. Sebelum melanjutkan perjalanan, tim sempat berbincang dengan Jodie di batas kota. Bahkan, beberapa anggota meminta tanda tangan dia yang dibubuhkan di kaus, helm, dan botol minuman.

"Terima kasih telah mampir, sampai bertemu kembali. Tetap semangat!" begitu kata Jodie memberi semangat tim.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com