Kompas.com - 23/05/2013, 15:18 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mickey dan teman-temannya hadir di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Mereka datang dari Hongkong Disneyland Resort untuk mempromosikan atraksi terbaru di taman wisata tersebut yaitu Mystic Point.

Atraksi tematik Mystic Point sendiri telah dibuka pada 17 Mei 2013. Menurut Managing Director Hongkong Disneyland Andrew Kam, ini kali pertamanya mereka promosi di Indonesia.

"Kami siapkan spesial paket, kerja sama dengan biro perjalanan wisata di Indonesia. Paket-paket ini bisa ditemukan di stan selama acara," tuturnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Acara "Mickey and Friends are Coming to Town" berlangsung di Lippo Mall Kemang selama 24-26 Mei 2013 dan 31 Mei sampai 2 Juni 2013. Dalam acara tersebut, pengunjung diajak mengikut berbagai kegiatan seperti acara pembacaan dongeng Disney bersama karakter Disney.

Lalu ada permainan interaktif digital, sampai berfoto dengan karakter Disney. Ada pula board game bertema Grizzly Gulch. Setiap pembelian kelipatan Rp 1.000.000 di outlet mana pun di dalam mal, pembeli dapat mengikuti kesempatan memenangkan paket perjalanan keluarga 3 hari 2 malam ke Hongkong Disneyland.

Paket liburan yang ditawarkan kepada pengunjung antara lain paket Magical Vacation Package berupa paket 4 hari 3 malam termasuk tiket pulang pergi Jakarta dan Hongkong dengan China Airlines dan penginapan satu malam di Disney's Hollywood Hotel.

Dalam paket juga termasuk tiket Hongkong Disneyland 2 hari, tur kota Hongkong setengah hari, antar jemput gratis antara Hongkong Disneyland, bandara, dan hotel di Hongkong. Paket tersebut diberi harga 639 dollar AS atau setara dengan Rp 6,2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.