Kompas.com - 18/06/2013, 19:14 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), terus meningkatkan layanannya lewat armada terbarunya. Hari ini (Selasa, 18/6/2013), VP Marketing & Communication PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo mengumumkan  penggunaan Airbus A320 terbaru di lima rute, yaitu Jakarta - Bengkulu (CGK–BKS), Jakarta – Jambi (CGK–DJB), Jakarta –Semarang (CGK–SRG), Surabaya – Balikpapan (SUB–BPN), dan Surabaya -Denpasar (SUB–DPS).

“Beroperasinya Airbus A320 terbaru ini akan memperkuat armada kami dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia, khususnya di lima rute ini. Kami yakin Citilinkers akan memiliki pengalaman terbang yang aman, nyaman, dan menyenangkan, khususnya saat libur sekolah dan musim mudik tahun ini,” kata Aristo dalam siaran persnya kepada Kompas.com.

Kehadiran Airbus A320 terbaru ini menggantikan operasional Boeing 737. Citilink memiliki 22 pesawat Airbus A320 dan selanjutnya akan menggunakan armada Airbus A320 untuk seluruh penerbangannya.

Airbus A320 adalah jenis pesawat penumpang komersial jarak dekat sampai menengah, memiliki kapasitas 180 penumpang yang diproduksi oleh Airbus di Toulouse, Perancis. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.