Kompas.com - 09/09/2013, 12:58 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

MAGELANG, KOMPAS.com - Hingga tahun 2017, Aerowisata Hotels and Resort menargetkan memiliki 55 hotel. Semua hotel tersebut berdiri tersebar di seluruh Indonesia, dan sebagian diantaranya dibangun dengan kerja sama pihak ketiga.

Executive Vice President Aerowisata Hotels and Resorts, Francis Dehnhardt, mengatakan, saat ini Aerowisata Hotel and Resorts telah memiliki 15 hotel, dan hingga tahun 2015, akan melanjutkan membangun 15 hotel lagi.

"Untuk pembangunan hotel hingga tahun 2015, kami menyiapkan dana investasi Rp 300 miliar. Untuk selanjutnya, hingga tahun 2017, investasi pembangunan hotel kami serahkan pada pihak ketiga," ujarnya, Senin (9/9/2013). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.