Kompas.com - 09/10/2013, 18:31 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala memberikan tiket tambahan gratis untuk pembelian tiket online dengan menggunakan semua jenis kartu kredit Citibank.

Promo “Buy One Get One Free” dimulai dari 9-23 Oktober 2013 untuk periode perjalanan yang dimulai dari 9 Oktober 2013 – 31 Mei 2014 dan berlaku untuk seluruh penerbangan yang dioperasikan oleh Tigerair Mandala (kode penerbangan: RI) dan Tigerair Singapore (kode penerbangan: TR) untuk tujuan dari dan ke Indonesia.

“Tigerair Mandala sangat senang bekerja sama dengan Citibank Indonesia dalam promo ini, yang juga merupakan awal dari kerja sama jangka panjang program ‘Fly on Us’,” kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala dalam siaran persnya, Rabu (9/10/2013).

Rombeek melanjutkan, komitmen Tigerair Mandala adalah memberikan kemudahan perjalanan udara bagi para penumpang dengan tarif yang terjangkau dan tanpa kompromi dalam hal keselamatan, ketepatan waktu dan kenyamanan. "Kami berharap melalui promo ini akan lebih banyak lagi pemegang kartu kredit Citibank dapat menikmati perjalanan dengan Tigerair Mandala," katanya.
 
Agung Laksamana, Director Country Corporate Affairs Citi Indonesia mengatakan pihaknya juga merasa senang dapat bekerja sama dengan Tigerair Mandala.

"Kami menyadari kebutuhan nasabah Citi, salah satunya untuk traveling dan kami percaya kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu kredit Citibank ketika mereka terbang dengan Tigerair Mandala," kata Agung. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.