Bertahun Baru di Serpong? Lirik Promo Hotel Ini

Kompas.com - 21/12/2013, 09:49 WIB
Kamar hotel di Atria Hotel & Conference Paramount Serpong Atria Hotel & Conference Paramount SerpongKamar hotel di Atria Hotel & Conference Paramount Serpong
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com – Tak berniat keluar kota saat tahun baru? Untuk warga Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa pilih kawasan Serpong sebagai alternatif merayakan Tahun Baru bersama keluarga. Beberapa hotel di kawasan ini menyediakan paket menginap sekaligus acara tahun baruan.

Santika BSD City Serpong. Dalam rangka perayaan tahun baru, hotel ini mengusung tema “Safari Night". Berbagai acara hiburan akan ditampilkan untuk menemani makan malam tamu. Pilihan menu yang tersedia seperti roasted duck with pancake hoisin sauce, roasted beef, fish kebab, aneka pasta, dan sajian lainnya mulai dari appetizer hingga dessert.

Acara utama berupa Magic Show menampilkan Mr. Imin D’Masalles bersama Fozzy. Tak luput Games dan Doorprize Voucher menginap di Hotel Santika & Amaris di seluruh wilayah Indonesia. Untuk dapat menikmati acara tersebut pada  31 Desember 2013, paket menginap mulai dari Rp 1.000.000 per malam sudah termasuk Gala Dinner untuk 2 orang. Sedangkan  untuk paket Gala Dinner saja cukup dengan Rp 200.000 per orang.

Atria Hotel & Conference Gading Serpong (AHCGS). Perayaan Natal di hotel ini dirayakan dengan makan malam berupa “Christmas Eve Dinner” pada 24 Desember 2013. Aneka hidangan internasional prasmanan lengkap dengan turkey dan pasta parade disajikan untuk tamu. Ada pula hidangan pencuci mulut bertema 25 Jingle Bells Christmas Sweet dan akan dihibur oleh live music serta Christmas Choir. Paket ini dibandrol dengan harga Rp 200.000 nett per orang.

Sementara untuk malam perayaan Tahun Baru, band legendaris “KLA PROJECT” akan menemani malam pergantian tahun. Bertema “Colors of Love” suasana tahun baru di AHCGS menghadirkan warna cinta untuk menyambut tahun 2014. Kelompok musik asal Indonesia yang dibentuk oleh Katon Bagaskara, Lilo (Romulo Radjadin), Adi Adrian, dan Ari Burhan ini akan memainkan tembang –tembang kenangan era 90’an seperti Tak Bisa Ke Lain Hati, Belahan Jiwa, Tentang Kita, Yogyakarta serta tembang favorit lainnya.

Selain itu ada penampilan Female Percussion, Love Acoustic dan Female DJ yang akan melengkapi acara pada 31 December nanti. Berlangsung di Paramount Grand Ballroom mulai pukul 7 malam, acara dimulai dengan menyantap hidangan makan malam terlebih dahulu.

Harga paket tahun baru tersedia mulai Rp 2.900.000 (++) sudah termasuk 2 malam menginap di kamar tipe Superior dan makan pagi untuk 2 orang, makan malam Tahun Baru prasmanan untuk 2 orang. Selain itu termasuk 2 tiket masuk ke acara Tahun Baru “Colors of Love”, fortune teller, gratis satu kali pengambilan foto di Colors of Love photo booth, 15 persen diskon di food and beverage serta party pack pada saat acara. Paket tahun baru ini juga tersedia di berbagai tipe kamar baik Deluxe maupun Suite.

Famehotel Gading Serpong. Walau hotel bintang dua, hotel ini pun tak mau kalah dalam merayakan Natal dan Tahun Baru. Famehotel Gading Serpong menawarkan makan malam saat malam Natal berupa Christmas Eve Buffet Dinner Package dengan harga Rp. 100.000 nett per orang.

Famehotel juga menawarkan promo harga kamar senilai Rp 399.000 nett per kamar, termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini berlangsung dari 20-29 Desember 2013.

Budget terbatas di akhir tahun bukan berarti Fame-ous Guest tidak dapat bersenang-senang. Ada tiga pilihan promo yang ditawarkan dan dapat disesuaikan dengan budget.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X