Kompas.com - 23/12/2013, 16:14 WIB
EditorI Made Asdhiana
UNGARAN, KOMPAS.com - Jumlah kunjungan wisatawan ke obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Semarang pada tahun 2013 meningkat 15 persen dibanding 2012.

Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Semarang mencatat, jumlah kunjungan wisatawan domestik sejauh ini meningkat hingga 15 persen. Hingga Oktober 2013, wisatawan domestik tercatat 1.089.314 orang dan wisatawan asing 2.942 orang.

"Ini membuktikan promosi yang selama ini kita lakukan melalui media cetak, elektronik maupun media online cukup berhasil. Kita sudah sering mempromosikan obyek wisata kepada masyarakat luar Kabupaten Semarang maupun di Kabupaten Semarang sendiri," ujar Kepala Disporabudpar Kabupaten Semarang, Partono, kepada Tribun Jateng, Senin (23/12/2013). (Puthut Dwi Putranto)

KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.