Kompas.com - 25/02/2014, 14:56 WIB
EditorI Made Asdhiana
KUTA, KOMPAS - PT Grahawita Santika meresmikan Hotel Amaris Sunset di Kabupaten Badung, Bali, Senin (24/2/2014). Hotel ini merupakan Hotel Amaris ketiga di Bali setelah sebelumnya ada dua hotel Amaris di kawasan Nusa Dua dan Kuta.

Jika dihitung secara keseluruhan, Hotel Amaris Sunset ini adalah hotel ke-32 di seluruh Indonesia. Penginapan yang memiliki 89 kamar ini diharapkan mampu menyemarakkan pilihan calon wisatawan di ”Pulau Dewata”.

”Kami ingin mendukung perkembangan pariwisata Bali dan memberikan lapangan pekerjaan bagi warga lokal untuk berkarier di bidang perhotelan,” kata Manajer Hotel Amaris Sunset Nyoman Setiawan.

Peresmian tersebut dihadiri Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika Lilik Oetama, Direktur Corporate Finance & Legal Kompas Gramedia Cherly Piktiyani, dan tamu undangan lain. (AYS)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.