Kompas.com - 25/02/2014, 18:25 WIB
Boeing 777-200LR Emirates. ARSIP EMIRATESBoeing 777-200LR Emirates.
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penerbangan Emirates, Senin (24/2/2014) mengumumkan peluncuran layanan tambahan rute harian ke Terminal 5 Bandara Internasional O’Hare Chicago mulai 5 Agustus 2014. Layanan ini akan beroperasi menggunakan Boeing 777–200 LR dengan mesin GE90.

Chicago akan menjadi rute Emirates yang ke-9 di Amerika Serikat menyusul rute-rute seperti Boston, Massachusetts yang akan diluncurkan 10 Maret tahun ini.

Menurut Tim Clark, President Emirates Airline, melayani rute ke Chicago telah menjadi harapan Emirates Airline sejak lama. "Pembukaan rute Chicago ini adalah merupakan kabar baik untuk ekonomi, pariwisata, tenaga kerja dan juga penumpang antara Dubai dan Chicago," katanya.

"Kami senang dengan kehadiran Emirates ke Chicago. Jaringan transportasi udara sangat penting untuk perdagangan dan pariwisata," kata Rahm Emanuel, Wali Kota Chicago. (*)
 Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.