Kompas.com - 25/10/2015, 10:06 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Korea Tourism Organization (KTO) tengah mengadakan acara online sebagai bagian dari “K-Smile Campaign” yang bertajuk “Smile Relay” selama satu bulan, yakni dari 21 Oktober sampai 22 November 2015. “Smile Relay” adalah sebuah acara untuk memilih foto senyuman bersama turis asing yang fokus pada senyuman indah masyarakat Korea Selatan.

Untuk berpartisipasi dalam acara “Smile Relay” yang menargetkan 10.000 orang ini, masyarakat Korea Selatan dapat mengunggah foto senyuman mereka dengan mengeklik tombol smile contribution pada laman utama website kampanye ini (www.k-smile.kr). Foto tersebut dapat berupa foto senyuman yang diambil dengan turis asing. “Smile Relay” ini merupakan bagian dari “K-Smile Campaign” untuk menciptakan budaya ramah masyarakat Korea Selatan terhadap turis asing.

KTO Jakarta juga akan ikut meramaikan acara “K-Smile Campaign” dengan mengadakan pemilihan foto terbaik dari foto-foto senyuman yang diambil dengan masyarakat Korea Selatan selama wisatawan Indonesia berkunjung ke Korea. Di akhir Desember nanti, KTO akan memilih 10 foto terbaik dengan hadiah 10 tiket film per pemenang.

Jika tertarik untuk berpartisipasi, segera kirim foto senyuman yang diambil dengan orang Korea selama Anda berkunjung ke Korea ke email ktojakarta@knto.or.kr, sampai akhir Desember 2015 dengan subyek “Korea Smiles on You”. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.