Kompas.com - 09/04/2016, 21:27 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

BANDUNG, KOMPAS.com - Kelompok Kagum Hotel akan membuka satu hotel syariah di Yogyakarta tahun 2016 ini. Hotel ini akan menjadi hotel syariah pertama dari jajaran kelompok Kagum.

Kagum menggunakan nama Grand Seriti Madani Jogja untuk hotel syariahnya. Lokasinya terletak di Jalan Magelang no.65, Sleman.

"Kita kejar opening-nya sebelum Ramadhan, kira-kira Mei atau Juni," ujar Markom Koordinator Kagum, Firdha kepada KompasTravel di acara Table Top Kagum Time 2016, Golden Flower Hotel, Bandung, Sabtu (9/4/2016).

Grand Seriti Madani Jogja akan menjadi hotel bintang 4 yang dilengkapi dengan adzan, pengingat shalat, dan berbagai makanan bebas alkohol tersertifikasi MUI.

Selain Grand Seriti Madani Jogja, Kagum juga akan membangun Grand Serela di Grogol, Jakarta, tahun 2016 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.