Kompas.com - 23/12/2016, 15:08 WIB
Penulis Nursita Sari
|
EditorSri Anindiati Nursastri

BANGKOK, KOMPAS.com - Untuk merasakan musim dingin (winter) dan berada di kota bersalju, wisatawan tak perlu pergi terlalu jauh. Coba datang ke Dream World saat liburan di Thailand.

Taman hiburan yang berada di Distrik Thanyaburi, Pathumthani, ini memiliki wahana Snow Town. Untuk memasukinya, wisatawan akan diminta untuk mengganti alas kaki dengan sepatu bot. Pengunjung juga perlu memakai jaket yang telah disediakan.

Perbedaan suhu akan sangat terasa saat Anda memasuki tempat tersebut. Tak tanggung-tanggung, suhu udara di dalam Snow Town adalah -5 derajat Celsius.

BACA JUGA: Thailand Punya Restoran Romantis ala Kastil Eropa

Asisten Direktur Pemasaran Dream World, Sakuntala Dechsombun, mengatakan bahwa suhu di dalam Snow World selalu di kisaran angka tersebut.

"Kami selalu mengaturnya dengan suhu minus 5 derajat," ujar wanita yang akrab disapa Duke itu kepada KompasTravel beberapa waktu lalu.

Di Snow Town, wisatawan bisa merasakan winter yang sebenarnya. Anda bisa menaiki snow slide, hingga mengunjungi rumah Santa Claus. 

Nursita Sari Snow town, salah satu wahana di Dream World, Thailand.

Snow Town hanyalah satu dari banyak wahana yang ada di Dream World. Masih banyak wahana permainan lainnya yang bisa dinikmati. Mulai dari wahana ekstrem seperti Tornado, Hurricane, dan Sky Coaster hingga wahana permainan anak-anak. 

Ada pula wahana permainan air seperti Grand Canyon, Super Splash, dan Taman Air Water Fun yang belum lama dibuka.

BACA JUGA: Palio Piazza, Tempat Belanja di Thailand Rasa Eropa

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.