Kompas.com - 20/07/2017, 13:45 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Mendengar nama Maldives atau Maladewa, pasti akan tertancap di ingatan bahwa wisata ke sana mahal.

Meskipun kesannya demikian, wisatawan yang datang ke Maladewa terus meningkat. Mereka menuju resor-resor yang tersebar di pulau-pulau itu.

(BACA: Di Club Med, Gelang Digital Ini Wajib Dipakai, Apa Fungsinya?)

Ini terlihat ketika KompasTravel tiba di Bandara Velana di Maladewa, Jumat (14/7/2017) malam. Melihat bangunan bandaranya, bisa dikatakan jauh lebih bagus bandara di Indonesia.

Bandara Velana di Maladewa, Jumat (14/7/2017).KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Bandara Velana di Maladewa, Jumat (14/7/2017).
Bandara Velana terkesan sederhana untuk ukuran bandara internasional. Namun jangan terkecoh dengan kondisi bandara, lihatlah pesawat yang datang dan pergi.

Rata-rata pesawat yang tiba berukuran besar, sebut saja Airbus 330 dan Boeing 777.

(BACA: Ini yang Dicari Turis di Club Med Kani Maladewa, Pantai dan Pesta...)

Pesawat tersebut tiba dan berangkat dengan membawa penuh penumpang. Begitu tiba di Bandara Velana, KompasTravel langsung menuju dermaga di mana boat sudah menunggu untuk membawa ke Club Med Kani.

Club Med Kani Maladewa menyiapkan boat untuk antar-jemput tamu dari Bandara Velana menuju resor.KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Club Med Kani Maladewa menyiapkan boat untuk antar-jemput tamu dari Bandara Velana menuju resor.
Kini Maladewa pun mulai dilirik wisatawan dari Indonesia. Pilihan penerbangan juga tersedia. Banyak pilihan. Tinggal pilih sesuai kemampuan finansial.

Seperti dialami KompasTravel saat tiba di Club Med Kani Maladewa. Wisatawan mancanegara dari Perancis, China dan Australia meramaikan resor yang berada di Samudra Hindia itu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.