Kompas.com - 01/08/2017, 22:09 WIB
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Emirates mengumumkan promosi harga spesial untuk terbang ke Dubai, New York, dan berbagai kota di Eropa.

Promosi ini berlaku mulai Selasa (1/8/2017) hingga 15 Agustus 2017 untuk perjalanan sampai dengan 31 Maret 2018.

Siaran pers Emirates kepada KompasTravel menyebutkan, selain Dubai dan New York, dalam promosi ini ada beberapa tarif khusus untuk terbang ke sejumlah destinasi yang paling populer di Eropa di kalangan turis Indonesia seperti Amsterdam, Madrid, Paris, London, Roma, Praha, Munich, dan Zagreb, ibu kota dari Kroasia.

(BACA: Emirates Tambah Penerbangan Harian Kedua ke Bali)

Zagreb adalah destinasi terbaru Emirates di Eropa yang diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2017 lalu.

Champs-Elysees di Paris, Perancis.CONDE NAST TRAVELER Champs-Elysees di Paris, Perancis.
Berikut tarif spesial ke berbagai tujuan Emirates dari Jakarta (PP). Jakarta - Amsterdam (mulai dari Rp 11.500.000), Jakarta - Madrid (Rp 11.855.000), Jakarta - Paris (Rp 12.500.000), Jakarta - London (Rp 13.574.000), Jakarta - Roma (Rp 12.453.000), Jakarta - Praha (Rp 12.428.000), Jakarta - Munich (Rp 12.449.000), Jakarta - Zagreb (Rp 16.821.000), Jakarta - Dubai (Rp 8.732.000), Jakarta - New York (Rp 13.722.000).

Di Dubai, Anda dapat bermain di IMG Worlds of Adventure, taman rekreasi indoor terbesar di dunia, dan juga di Dubai Parks and Resorts atau mengunjungi pasar tradisional (souk) di Deira, seperti Gold and Spice Souk yang menjual emas dan rempah-rempah.

Di Eropa akan hadir berbagai acara populer yang dapat mewarnai liburan Anda seperti Oktoberfest di Munich atau jika Anda adalah penggemar sepak bola, pertandingan Premier League merupakan pilihan tepat.

Maskapai Emirates.ARSIP EMIRATES Maskapai Emirates.
Di Amerika Serikat, New York Fashion Week kembali hadir pada September ini, dan menjadi tempat berkumpulnya para fashionista dari seluruh penjuru dunia.  (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.