Kompas.com - 22/08/2017, 21:04 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerai cheesecake dari Jepang, Uncle Tetsu Indonesia memperkenalkan varian rasa terbaru yakni cokelat. Produk terbaru dari Uncle Tetsu ini cocok bagi para penggemar cokelat.

"Ini adalah pertama kali ada kombinasi antara cheesecake dengan choco bomb surprise, dengan cokelat meleleh di dalam kue yang tersaji hangat,” kata Richard Nugraha selaku Direktur Uncle Tetsu Indonesia sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (17/8/2017).

BACA: Mencicipi Cheesecake Seharga Rp 770.000 per Loyang

Kue berdiameter 16 cm dan tebal 4,5-5 cm ini didominasi rasa cokelat berpadu dengan tekstur lembut dan aroma keju yang khas. Ditambah isian chocolate bomb yang tampak setelah kue dibelah.

“Tiga keunggulan cheesecake kami dibandingkan yang lain, yakni tak menggunakan perasa atau pengawet, bahan-bahan dari cokelat terbaik, dan langsung dari oven jadi masih hangat," ungkap Richard.

Chocolate Cheesecake dari Uncle Tetsu.Dok. Uncle Tetsu Chocolate Cheesecake dari Uncle Tetsu.

Untuk bahan baku cokelat, Richard menjelaskan, diambil dari Eropa dipadukan dengan kelezatan keju dari Australia.

BACA: Cheesecake Asli Amerika Kini Hadir di Indonesia!

Sebelum di Indonesia, produk Chocolate Cheesecake telah diluncurkan ke negara cabang Uncle Tetsu lainnya, dan menjadi salah satu yang paling populer di Jepang.

Harga Chocolate Cheesecake dari Uncle Tetsu adalah Rp 90.000 dan hanya tersedia di gerai Mal Pondok Indah serta Mal Central Park.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.