Jangan Lewatkan, Diskon Rp 250.000 Naik KA Wisata Priority

Kompas.com - 04/09/2017, 22:03 WIB
Salah seorang Pramugara berpose di dalam gerbong kereta api wisata priority sesaat sebelum perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELISalah seorang Pramugara berpose di dalam gerbong kereta api wisata priority sesaat sebelum perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.COM - Menyambut HUT ke-8 yang jatuh pada Jumat (8/9/2017), PT Kereta Api Pariwisata memberikan diskon Rp 250.000 untuk tanggal keberangkatan di hari tersebut.

Diskon tersebut berupa potongan tiket yang dapat digunakan jika melakukan pemesanan tiket mulai tanggal 1-8 September, untuk kereta khusus kelas Priority.

BACA: Sekarang Anda Bisa Naik Kereta Kelas Kepresidenan

Relasi yang bisa dinikmati dari kereta kelas Priority tersebut ialah Gambir - Yogyakarta dan Gambir - Solo. Dari harga normal sebesar Rp 900.000 per kursi, setelah diskon menjadi Rp 650.000 per kursi.

“Promo ini bertujuan untuk memeringati ulang tahun PT Kereta Api Pariwisata yang ke-8. Kami berharap dengan promo ini kami dapat memberikan sesuatu yang lebih untuk semua pelanggan setia Kereta Priority”, ujar Totok Suryono selaku Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata dalam rilis yang diterima KompasTravel, Minggu (3/8/2017).

Suasana di dalam gerbong kereta api wisata priority saat perjalanan dari Jakarta menuju Jogjakarta, Jumat (4/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Suasana di dalam gerbong kereta api wisata priority saat perjalanan dari Jakarta menuju Jogjakarta, Jumat (4/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.

Promo ulang tahun PT Kereta Api Pariwisata ini berlangsung dari mulai 1-8 September 2017. Promo ulang tahun ini berlaku untuk pemesanan tiket kereta kelas Priority, tanpa ada minimum pemesanan dan selama seat masih tersedia.

“Kami tentu akan berkomitmen untuk terus memberikan promo yang menarik untuk peringatan hari-hari penting yang lain. Juga akan terus meningkatkan excellent service untuk semua produk PT Kereta Api Pariwisata,” tutupnya.

BACA: Naik Kereta Kelas Kepresidenan, Dapat Apa Saja?

Kereta priority sendiri dioperasikan langsung oleh PT KA Pariwisata. Dengan pelayanan kelas VVIP, Anda kan merasakan kenyamanan bak tamu kenegaraan. Salah satu yang diunggulkan dari kereta ini ialah fasilitasnya yang premium.

Seorang Pramugari berpose di dalam gerbong kereta api wisata priority sesaat sebelum perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Seorang Pramugari berpose di dalam gerbong kereta api wisata priority sesaat sebelum perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.

Sepanjang perjalanan Anda akan disuguhi makan, minum, selimut, bantal, dan bebas menikmati teh/kopi di mini bar yang tersedia. Keretanya dilengkapi interior mewah dari kayu jati, lengkap dengan hiburan audio video on demand (AVOD), hingga kamar mandi yang cukup mewah.

Hingga saat ini KA Wisata Priority baru menyediakan rute Jakarta-Solo dan Jakarta - Yogyakarta. Untuk selanjutnya akan segera beroperasi langsiran Jakarta-Semarang dan Jakarta-Surabaya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X