Kompas.com - 09/09/2017, 20:11 WIB
Sejumlah pengunjung saat menaiki perahu wisata Pos Indonesia di Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (26/3/2017). KOMPAS. com/DENDI RAMDHANISejumlah pengunjung saat menaiki perahu wisata Pos Indonesia di Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (26/3/2017).
|
EditorI Made Asdhiana

BANDUNG, KOMPAS.com - Bandung Great Sale 2017 yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi Bandung yang ke-207 menyuguhkan berbagai penawaran harga menarik. Salah satunya dari Traveloka yang menawarkan diskon hingga Rp 105.000 bagi pelanggannya.

"Traveloka sebagai partner perjalanan resmi Bandung Great Sale 2017. Melalui acara ini, kami ingin memberikan kemeriahan pada hari jadi Bandung yang ke-207 dengan menawarkan harga spesial dan tambahan diskon hingga Rp 150.000 untuk beragam hotel, aktivitas, dan rekreasi di Bandung," ujar Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka, dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (8/9/2017).

(BACA: Sedang Tren di Bandung, Wisata Foto Berlatar Tebing Lembang)

Diskon tersebut bisa dinikmati oleh siapa saja wisatawan dari Bandung maupun luar kota yang akan melancong ke Bandung.

Anda bisa menikmatinya dengan bertransaksi online di web dan aplikasi Traveloka, selama periode acara Bandung Great Sale, mulai 14 September hingga 8 Oktober 2017.

Menurut Dannis dengan penawaran menarik ini harapannya akan banyak mengundang wisatawan yang datang menikmati indahnya kota kembang ini.

(BACA: PT KAI Tambah 5 Perjalanan Kereta Rute Jakarta-Bandung)

Selain itu juga ingin mendukung inisiatif pemerintah kota Bandung menjadi Bandung Smart City melalui pariwisata berbasis teknologi.

Dalam pembukaan Bandung Great Sale 2017, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya kepada Traveloka atas sinergi dalam penyelenggaraan program pemerintah daerah ini.

Ridwan Kamil berharap kerja sama ini dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat Bandung untuk lebih memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

“Dukungan Traveloka ini sangat membantu terhadap upaya kota Bandung menjadi smart city melalui sektor pariwisata. Selain membantu meningkatkan wisatawan ke Bandung," ujarnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.