Kompas.com - 08/01/2018, 19:00 WIB
Hamish Daud dan Raisa liburan ke Taj Mahal Instagram Hamish DaudHamish Daud dan Raisa liburan ke Taj Mahal
|
EditorWahyu Adityo Prodjo

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah menjadi sepasang suami istri, awal tahun 2018 ini pasangan Raisa-Hamish kembali menghabiskan waktu berdua dengan berlibur ke India. Kegiatan Raisa dan Hamish pun diunggah ke media sosial milik mereka berdua. Salah satu obyek wisata paling populer di India yang mereka datangi adalah Taj Mahal.

Seperti halnya dalam akun media sosial Instagram milik Raisa, dia mengunggah foto Taj Mahal dan foto mereka berdua yang juga berlatar belakang Taj Mahal.

Tidak hanya mengabadikan, pasangan ini pun memuji kecantikan Taj Mahal yang dibangun atas nama cinta dalam keterangan foto yang mereka unggah.

The only known building/monument, that was not build in the name of religion, power, or politics; but was built in the name of love. The truly remarkable, beautiful Taj Mahal,” tulis Raisa dalam akun Instagram miliknya.

Sementara, dalam akun Instagram Hamish, dia mengungkapkan kekagumannya terhadap bangunan Taj Mahal, baik dari sejarah, desain, maupun arsitektur bangunan.


The Taj Mahal is beautiful. Really fascinating history & architecture,” tulis Hamish dalam akun Instagram.

Admiring the design & symmetry. Such a gem,” tulis Hamish.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua tulisan tersebut merupakan keterangan foto yang telah diunggah Hamish. Dia mengunggah fotonya bersama Raisa yang sedang berada di depan bangunan Taj Mahal dan juga foto bangunan Taj Mahal dari kejauhan.

Tidak hanya memperlihatkan indahnya Taj Mahal, Raisa pun sempat mengunggah kegiatannya bersantap makanan khas India bersama Hamish dalam Instagram Story milik Raisa.

******************

Mau merasakan liburan seru ke Pulau Bali? Kali ini liburannya gratis dan ke destinasi anti-mainstream! Selama empat hari tiga malam, seluruh biaya peserta sudah ditanggung. Termasuk tiket PP Jakarta-Bali, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone OPPO F5.

Caranya mudah, ikuti photo competition 'Unforgettable Journey'. Klik link ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.