Kompas.com - 26/01/2018, 20:15 WIB
Salah satu ritel Changi Airport Group, menjual kosmetik dan menawarkan perawatan, Shilla Beauty Loft Terminal 3 Bandara Changi, Singapura, Sabtu (20/1/2018). KOMPAS.COM/Anggita MuslimahSalah satu ritel Changi Airport Group, menjual kosmetik dan menawarkan perawatan, Shilla Beauty Loft Terminal 3 Bandara Changi, Singapura, Sabtu (20/1/2018).
|
EditorWahyu Adityo Prodjo

 SINGAPURA, KOMPAS.comBandara Changi Singapura merupakan salah satu bandara yang biasa menjadi tempat turis transit penerbangan. Di Bandara Changi kini sudah ada empat terminal yang beroperasi, yakni Terminal 1, 2, 3, dan 4.

Beberapa waktu lalu KompasTravel pun sempat berkeliling beberapa terminal di Bandara Changi. Di setiap terminal, para turis pun disuguhkan beberapa fasilitas seperti halnya taman untuk berfoto, tempat bermain anak, kursi untuk bersantai, wisata belanja, hingga melakukan perawatan wajah.

Nah, rasanya yang terakhir ini yakni perawatan tubuh bisa membuat penasaran para turis wanita. Pilihan lainnya jika Anda tak mau berbelanja, Anda juga bisa mengisi waktu melakukan perawatan di sana.

Salah satu ritel dari Changi Airport Group adalah Shilla Beauty Loft. Di sana para penumpang dapat menemukan berbagai macam kosmetik yang bisa dibeli. Uniknya, di Shilla Beauty Loft Terminal 3 Bandara Changi, tepatnya di lantai dua menyediakan berbagai perawatan wajah dan kulit yang dapat dinikmati para turis.

Salah satu ritel Changi Airport Group, menjual kosmetik dan menawarkan perawatan, Shilla Beauty Loft Terminal 3 Bandara Changi, Singapura, Sabtu (20/1/2018). KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Salah satu ritel Changi Airport Group, menjual kosmetik dan menawarkan perawatan, Shilla Beauty Loft Terminal 3 Bandara Changi, Singapura, Sabtu (20/1/2018).
KompasTravel pun berkesempatan mencoba beberapa perawatan. Pertama melakukan pengecekan soal kulit wajah di SK-II Pitera Lounge. Tidak hanya untuk wanita, tetapi juga bisa dilakukan oleh para pria. Pengecekan kesehatan kulit wajah ini gratis.

Jika Anda masih memiliki waktu banyak, di gerai tersebut juga Anda bisa melakukan perawatan untuk wajah, seperti halnya facial wajah. Namun perawatan ini Anda harus merogoh kocek, biayanya sendiri tergantung pada perawatan yang Anda pilih.

Selama kurang lebih 15 hingga 40 menit perawatan ini tarifnya mulai dari 25 dollar Singapura atau sekitar Rp 250.000 hingga 128 dollar Singapura atau sekitar Rp 1.280.000.

Salah satu ritel Changi Airport Group, menjual kosmetik dan menawarkan perawatan, Shilla Beauty Loft Terminal 3 Bandara Changi, Singapura, Sabtu (20/1/2018). KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Salah satu ritel Changi Airport Group, menjual kosmetik dan menawarkan perawatan, Shilla Beauty Loft Terminal 3 Bandara Changi, Singapura, Sabtu (20/1/2018).
Masih di area yang sama, terdapat gerai Luxury Skincare Bar by La Prairie. Di sana KompasTravel mendapatkan perawatan hand massage yang membuat lengan terasa lebih rileks. Selain hand massage ada beberapa perawatan lainnya yang bisa dilakukan salah satunya facial.

Nah untuk bisa menikmati perawatan ini ada pula syaratnya, yakni dengan membeli satu produk La Praire terlebih dahulu. Barulah Anda bisa mendapatkan perawatan ini.

Make over di salah satu ritel Changi Airport Group, Shilla Beauty Loft Terminal 3 Bandara Changi, Singapura, Sabtu (20/1/2018). KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Make over di salah satu ritel Changi Airport Group, Shilla Beauty Loft Terminal 3 Bandara Changi, Singapura, Sabtu (20/1/2018).
Tak ketinggalan, bila Anda malas untuk berdandan sendiri saat berlibur, di sana pula ada Dior Beauty House. Anda bisa membeli kosmetik hingga parfum, sekaligus didandani oleh make up artist.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.