Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/02/2018, 14:39 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Di akhir pekan dengan libur yang cukup panjang ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menggelar Travel Experience bekerja sama dengan H.I.S Tour & Travel sebagai Travel Assistance Partner.

Kali ini BNI Travel Experience mengangkat tema "It’s All About Japan" dan menggandeng empat maskapai penerbangan, antara lain All Nippon Airlines, Japan Airlines, Garuda Indonesia, dan AirAsia Indonesia.

Baca juga : Mengejar Salju ke Jepang, Wow Senangnya...

Pada pameran ini akan ditawarkan beragam promo menarik untuk wisatawan asal Indonesia yang ingin melancong ke Jepang. Tidak hanya tiket pesawat, tetapi ada pula tawaran paket tur, hotel, serta kebutuhan perjalanan ke Jepang lainnya seperti JR Pass, sewa WiFi, tur pilihan, produk lainnya dalam acara tersebut.

Tokyo, Jepang.Thinkstock Tokyo, Jepang.
“Acara ini akan berlangsung mulai 16 hingga 18 Februari 2018 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Untuk acara besok, akan ada program benefit yang bisa didapatkan bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI,” kata AVP Card Usage and Installment PT BNI (Persero) Tbk Dwiastuti Ridwan dalam jumpa pers, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Baca juga : Catat! Empat Lokasi Terbaik Melihat Gunung Fuji di Yamanashi

Adapun promo yang ditawarkan dalam BNI Travel Experience kali ini, yakni 30 orang pertama per hari yang membayar dengan menggunakan Kartu Kredit BNI-JCB akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 2,5 juta untuk minimal transaksi sebesar Rp 10 juta.

Lalu juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 1,5 juta untuk 50 orang pertama yang melakukan transaksi di setiap harinya menggunakan Kartu Kredit reguler BNI dengan nominal minimum Rp 10 juta.

Baca juga : Akhir Pekan Ini Saatnya Berburu Tiket Liburan Murah di Travel Fair

Nah, untuk penggunakan Kartu Kredit BNI akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu untuk 70 orang pertama yang melakukan transaksi setiap harinya, dengan minimal transaksi sebesar Rp 7 juta.

Bunga sakura merupakan salah satu daya tarik paling populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Jepang.THINKSTOCK Bunga sakura merupakan salah satu daya tarik paling populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Jepang.
Jika menggunakan Kartu Kredit BNI dengan transaksi di atas Rp 1 juta maka bisa menggunakan program cicilan nol persen hingga 12 bulan.

Sementara itu, promo untuk pengguna Kartu Debit BNI bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000 hingga Rp 1,5 juta dengan minimal transaksi mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 10 juta.

Dengan demikian, Dwiastuti menambahkan melalui tema BNI Travel Experince kali ini bisa sukses selama tiga hari melalui promosi menarik untuk berlibur ke Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com