Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Final Fantasy Hadir Pertama Kali di Universal Studios Japan

Kompas.com - 28/02/2018, 07:03 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor

KOMPAS.com - Universal Cool Japan 2018 merupakan salah satu event terbesar sepanjang sejarah Universal Studios Japan yang berkolaborasi dengan beragam anime, game, musik, dan manga Jepang yang sangat terkenal di seluruh dunia. Event ini berlangsung mulai 19 Januari hingga 24 Juni 2018.

Dari banyak atraksi menarik yang ditawarkan, salah satu yang paling menarik adalah atraksi bertema game terkenal Final Fantasy, Final Fantasy Ride.

Wahana Final Fantasy, Universal Studio Jepang(C) 2018 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved. ILLUSTRATION: (C) 2017 YOSHITAKA AMANO Wahana Final Fantasy, Universal Studio Jepang
Final Fantasy XR Ride merupakan sebuah atraksi roller coaster virtual bertema game Final Fantasy yang kali pertama hadir di taman bermain yang ada di Osaka ini.

Dengan mengenakan alat virtual reality, kita akan dibuat tercengang oleh keindahan visual game ini yang terlihat benar-benar nyata. Terlebih lagi setiap karakternya pun terkenal memiliki paras yang sangat cantik.

MOG Ride di wahana Final Fantasy, Universal Studio Jepang.(C) 2018 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved. ILLUSTRATION: (C) 2017 YOSHITAKA AMANO MOG Ride di wahana Final Fantasy, Universal Studio Jepang.
Atraksinya pun tidak kalah menegangkan. Kita akan merasakan bagaimana MOG Ride yang terpisah berusaha untuk kembali ke kapal induk MOG SHIP sambil menghindari pecahan universal crystal dalam kecepatan tinggi. Kita pasti ingin mencoba atraksi ini berkali-kali.

Kedai popcorn di wahana Final Fantasy, Universal Studio Jepang.(C) 2018 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved. ILLUSTRATION: (C) 2017 YOSHITAKA AMANO Kedai popcorn di wahana Final Fantasy, Universal Studio Jepang.
Cicipi juga makanan yang bertema Final Fantasi di kedai Popcorn & Churritos yang terletak di samping pintu masuk atraksi ini. Jangan lupa untuk berfoto bersama karakter dari game ini!

Wahana Final Fantasy di Universal Studio Jepang(C) 2018 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved. ILLUSTRATION: (C) 2017 YOSHITAKA AMANO Wahana Final Fantasy di Universal Studio Jepang

Informasi event Universal Studios Japan
Masa penyelenggaraan: 19 Januari – 24 Juni 2018
Jam operasional: tidak tetap (berbeda tergantung hari)

Provided by Japan Walker™ , Kansai Walker™ (20 January 2018)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com