Spot Foto Baru di Ancol, 25 Ribu Payung Terbang Menggantung - Kompas.com

Spot Foto Baru di Ancol, 25 Ribu Payung Terbang Menggantung

Kompas.com - 14/06/2018, 21:22 WIB
25 ribu payung yang digantung di Pantai Lagoon, Ancol. Dok. Ancol Taman Impian 25 ribu payung yang digantung di Pantai Lagoon, Ancol.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ancol Taman Impian melengkapi fasilitas dan menghias beberapa sudut untuk menarik pengunjung di momen libur Lebaran.

Tahun ini, pihak Ancol menggantung sekitar 25 ribu payung warna hijau kuning di daerah Pantai Lagoon.

"Beragam hiburan dan spot menarik ini kami berikan kepada seluruh pengunjung yang akan menghabiskan libur lebarannya di Ancol. Kami berharap dengan hadirnya sarana dan hiburan ini dapat menambah hikmat silaturahmi keluarga dan memberikan kegembiraan,” ujar General Manager Ancol Taman Impian, Sunarto sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (14/6/2018).

Selain cantik untuk spot foto, barisan payung yang tergantung tersebut juga difungsikan sebagai peneduh dari sinar matahari.

Di lokasi tergantung ribuan payung tersebut, pihak Ancol juga menyiapkan stan kuliner dengan harga yang cukup terjangkau.

Selama pekan libur Lebaran ini bahkan akan menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota ternama yang lagu-lagunya sangat populer. Beragam aktivitas permainan air seperti jetski dan flying board juga akan hadir memukau pengunjung jelang sore hari.

Fasilitas lain yang ditambahkan oleh Ancol saat libur Lebaran 2018 ini adalah rangkaian acara di setiap wahana seperti Sea World, Atlantis Water Adventure, Dunia Fantasi, dan Ocean Dream Samudra Ancol.

Ada juga penambahan wahana berupa 52 perahu wisata, dan fasilitas lain seperti mobil toilet, shuttle Bus Wara Wiri, Kereta Sato, serta memperbanyak petugas lapangan.


Komentar
Close Ads X