4 Pilihan Acara untuk Habiskan Liburan Akhir Tahun di Dubai

Kompas.com - 26/07/2018, 09:05 WIB
Pada tahun 2019, Burj Al-Arab, salah satu hotel termewah di Dubai akan menjalani renovasi Pada tahun 2019, Burj Al-Arab, salah satu hotel termewah di Dubai akan menjalani renovasi


JAKARTA, KOMPAS.com – Ada kabar baik untuk Anda yang sedang merencanakan iburan bersama keluarga ke Dubai.

Baru-baru ini Pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) menetapkan aturan bebas visa untuk anak di bawah usia 18 tahun yang berkunjung ke Dubai bersama orang tuanya pada 15 Juli hingga 15 September 2018.

Berbagai destinasi dan atraksi wisata bisa Anda temukan di Dubai. Tak hanya itu, serangkaian event pun bisa Anda kunjungi bersama keluarga, berikut daftarnya.

1. Fashion Forward Dubai 2018

Event Fashion Forward Dubai 2018 akan digelar pada 25 hingga 27 Oktober di Dubai Design District (d3).

Para perancang busana dari seluruh dunia pun turut menghadiri acara ini. Anda pun bisa melihat karya para perancang melalui pergaan busana, seminar, dan ralkshow dari para ahli industri fashion.

2. Global Village Dubai

Dalam Global Village Dubai wisatawan bisa melihat hiburan hingga berbelanja mulai dari suvenir, kerajinan tangan hingga makanan khas dari beragam negara.

Hiburan lainnya bisa dinikmati seperti pertunjukan kembang api, pertunjukan dari artis-artis internasional, wahana karnaval, dan juga games.

Acara ini digelar pada November 2018 hingga April 2019 di Sheikh Mohammed Bin Zayed Road dan Emirates Road. Wisatawan bisa datang mulai pukul 16.00 waktu setempat.

3. Dubai Shopping Festival

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X