Apa Menariknya Pulau Iojima di Jepang? Ini 5 Daya Tariknya... - Kompas.com

Apa Menariknya Pulau Iojima di Jepang? Ini 5 Daya Tariknya...

Kompas.com - 15/09/2018, 10:00 WIB
Pulau IojimaKARAKSA MEDIA Pulau Iojima

KOMPAS.com - Iojima adalah resort island (pulau wisata) yang mudah dijangkau dengan menggunakan mobil dari dalam kota Nagasaki, Jepang. Apa saja daya tarik wisata pulau ini? Seperti dikutip dari Ohayo Jepang (www.ohayojepang.kompas.com), ada lima alasan mengapa Anda perlu mengunjungi Pulau Iojima saat berlibur ke Jepang.

Iojima menawarkan perpaduan antara alam dan hiburan, salah satunya seperti fasilitas resor hiburan dan atraksi yang baru, yaitu ISLAND LUMINA yang hadir untuk kali pertamanya di Jepang.

Pada April 2018, Yasuragi Iojima telah diperbaharui menjadi resor hiburan baru yaitu i+Land Nagasaki. Anda bisa makan, berenang, berjemur, mandi di pemandaian air panas alam. Selain itu, Anda bisa beraktivitas yang fokus pada olahraga air. Semuanya dapat dinikmati dalam perjalanan pulang-pergi dalam sehari ataupun menginap. Mulai Juli 2018, area baru yang terdapat di dalam fasilitas resor hiburan ini akan diperkenalkan satu-persatu.

Misalnya, pada tanggal 1 Juli, SEASIDE BBQ mulai beroperasi. Ini merupakan restoran barbecue outdoor tetapi tahan segala cuaca yang berada di dalam kawasan i+Land Nagasaki. Biaya untuk siang hari 2.800 yen, malam hari 3.800 yen, anak-anak usia sekolah dasar ke bawah 1.200 yen. Pada saat hujan sekalipun Anda tetap bisa menikmati barbecue di sini.

Apa daya tarik lainnya dari Pulau Iojima? Anda bisa membaca selengkapnya di artikel: "Perjalanan ke Nagasaki,  5 Hal yang Bisa Dilakukan di Pulau Iojima".

Ohayo Jepang menyediakan informasi mengenai berita-berita wisata dan budaya Jepang. Dalam situs ini, pembaca bisa menemukan berbagai hal terkait Jepang, mulai dari kuliner, tempat-tempat untuk berwisata, tips wisata, hingga informasi belanja seputar suvenir khas Jepang.

Berbeda dengan situs web lainnya, artikel yang disajikan di Ohayo Jepang merupakan informasi otentik dan dikerjakan langsung dari Jepang. Walau begitu, artikel disajikan dengan ringan dan sesuai dengan minat pembaca Indonesia.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X