Ini 5 Warteg 24 Jam di Jakarta - Kompas.com

Ini 5 Warteg 24 Jam di Jakarta

Kompas.com - 04/11/2018, 11:20 WIB
Beberapa pembeli terlihat sedang memilih dan menyantap makanan di warteg Kharisma Bahari di jalan Haji Batong Raya, kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).KOMPAS.com / CITRA FANY SAMPARYA Beberapa pembeli terlihat sedang memilih dan menyantap makanan di warteg Kharisma Bahari di jalan Haji Batong Raya, kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Warung Tegal atau yang akrab dikenal warteg ini cocok untuk mereka yang ingin makan kenyang tanpa mengeluarkan biaya yang banyak.

Selain harganya yang murah, warteg juga memiliki banyak lauk yang bisa dipilih. Inilah yang membuat warteg selalu digemari dan dicari masyarakat Ibu Kota dari berbagai kalangan karena mudah ditemui di sudut kota Jakarta. Bahkan di Jakarta, warteg pun bisa ditemui kapan pun, karena beberapa warteg buka 24 jam.

Baca juga: Ini Alasan Orang Suka Makan di Warteg

Berikut ini, KompasTravel rangkum lima warteg di Jakarta yang buka 24 jam.

1. Warteg Warmo

Di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Tebet Timur Raya Nomor 1D terdapat warteg legendaris. Warteg tersebut adalah Warteg Warmo yang buka sejak 1970 ini beroperasi selama 24 jam penuh.

Warteg ini juga seringkali menjadi tujuan artis untuk mengisi perut yang sedang keroncongan dengan  aneka jenis lauk.

Warteg Warmo di Tebet, Jakarta Selatan.
BIGDISH Warteg Warmo di Tebet, Jakarta Selatan.

2. Warteg Gang Mangga

Warteg legendaris yang satu ini berada di daerah Jakarta Barat (Jakbar). Selain buka 24 jam, Warteg Gang Mangga terkenal dengan pilihan lauknya yang beragam. Lebih banyak daripada warteg pada umumnya.

Soal rasa, selera setiap orang tentu berbeda. Namun Warteg Gang Mangga punya banyak pelanggan loyal. Jika penasaran dan kebetulan lewat di Jakbar, warteg ini berlokasi di Jalan Kemurnian V Nomor 1 D.

3. Warteg Kharisma Bahari

Berjalan sedikit ke arah Jakarta Selatan, ada Warteg 24 jam Kharisma Bahari yang beralamatkan di Jl. K.H. Muhadim Raya, RT.14/RW.6, Cilandak, Jakarta Selatan.

Warteg ini juga memiliki banyak cabang yaitu sebanyak 196 cabang yang tersebar di Jabodetabek. Selain itu, cabangnya yang beroperasi hingga 24 jam terdapat di daerah Cilandak dan Pasar Minggu.

Tampak Depan Warteg Kharisma Bahari jalan Haji Batong Raya, kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/10/2018) malam.KOMPAS.com / CITRA FANY SAMPARAYA Tampak Depan Warteg Kharisma Bahari jalan Haji Batong Raya, kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/10/2018) malam.

4. Warteg Barokah

Warteg yang satu ini berlokasi di kawasan Greenville dan buka 24 jam. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat dari semua kalangan.

Di sini dijajakan aneka menu rumahan yang lezat, mulai dari opor ayam, perkedel, telur balado dan masih ada beragam menu lainnya yang siap memenuhi perut kosong.

5. Warteg Nurjaya

Di Jakarta Pusat, Anda bisa menjumpai warteg Nurjaya yang lokasi tepatnya berada di Jalan Petamburan nomor 33, Tanah Abang.

Warung ini dibuka selama 24 jam. Adapun aneka lauk-pauk yang dihidangkan seperti telur, tempe, ikan, dan masakan rumah lainnya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X