Kompas.com - 16/11/2018, 10:28 WIB
Milenial traveling ke Pulau Padar, Labuan Bajo, NTT ShutterstockMilenial traveling ke Pulau Padar, Labuan Bajo, NTT


JAKARTA, KOMPAS.com – Online Travel Agent (OTA) Traveloka luncurkan program #DiscoverWonderfulIndonesia dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI.

Program ini merupakan salah satu cara Traveloka untuk mendukung program pemerintah, dengan membantu menarik 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019.

“Kami sangat bangga dan terhormat dapat bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI sebagai mitra resmi dalam mendukung program Wonderful Indonesia. Kemudahan dalam mengakses pemesanan amenitas dan atraksi merupakan salah satu kunci utama untuk menarik wisatawan,” kata Head of International Expansion Traveloka, Yady Guitana dalam keterangan tertulis, Kamis (15/11/2018).

Baca juga: 3 Hal Ini Harus Ditingkatkan untuk Datangkan Wisman Milenial

Yady melanjutkan, melalui aplikasi Traveloka diharapkan dapat menghadirkan berbagai produk, akses, dan layanan yang lengkap untuk wisman yang melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia.

Penandatangan program #DiscoverWonderfulIndonesia dilaksanakan pada hari ini, Kamis, yang dilakukan oleh Co-Founder Traveloka, Albert, dan Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar RI, Ni Wayan Giri Adnyani, bertempat di kantor Traveloka Singapura.

Acara penandatanganan kerja sama antara Traveloka dengan Kementriap Pariwisata luncurkan program #DiscoverWonderfulIndonesia. Program ini dilakukan untuk membantu pemerintah menarik 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019 di Kantor Traveloka, Singpura, Kamis (15/11/2018). DOK. Traveloka Acara penandatanganan kerja sama antara Traveloka dengan Kementriap Pariwisata luncurkan program #DiscoverWonderfulIndonesia. Program ini dilakukan untuk membantu pemerintah menarik 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019 di Kantor Traveloka, Singpura, Kamis (15/11/2018).

Menteri Pariwisata Arief Yahya turut menghadiri acara penandatanganan kerja sama ini dan menyambut baik kerja sama dengan Traveloka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami menyadari akan pentingnya peran teknologi digital saat ini, karena itu kami menyambut baik kerja sama dengan Traveloka dengan cara mempromosikan kembali destinasi-destinasi wisata di Indonesia yang belum cukup ter-eksplor, seperti Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung, Morotai, Labuan Bajo, dan masih banyak lagi,” kata Arief.

Ia berharap melalui program kolaborasi dengan Traveloka, dapat membantu mendukung program pemerintah untuk menarik 20 juta wisman di tahun 2019.

Melalui program #DiscoverWonderfulIndonesia, Traveloka akan turut berkontribusi dalam menarik wisman ke Indonesia.

Caranya dengan mempromosikan informasi pariwisata di Indonesia melalui lebih dari 10 produk, layanan perjalanan dan gaya hidup, hingga program penawaran hot deals. (*)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X