Pagoda Setinggi 10 Meter Terpasang di Terminal 3 Bandara Soetta

Kompas.com - 06/02/2019, 20:05 WIB
Pertunjukan barongsai meriahkan perayaan imlek di Bandara Soekarno Hatta.Dokumentasi PT Angkasa Pura II Pertunjukan barongsai meriahkan perayaan imlek di Bandara Soekarno Hatta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Instalasi pagoda setinggi 10 meter terpasang di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hingga 15 Februari 2019.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, PT Angkasa Pura II (Persero), Febri Toga Simatupang mengatakan, pemasangan pagoda ini bertujuan untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2570.

Pagoda tersebut didominasi dengan warna merah dan kuning yang dilengkap dengan lampion dan ikon babi yang menandakan shio Tahun Baru Imlek 2019.

Febri mengatakan, pagoda ini dibuat agar suasana perayaan imlek semakin terasa. Selain itu, lanjutnya, pagoda ini juga dapat digunakan sebagai latar berfoto yang menarik.

“Keindahan ornamen yang terpasang di Bandara Soekarno-Hatta ini sebagai komitmen kami yang selalu memberikan hiburan yang meriah agar pengguna jasa tidak kehilangan momentum libur Imlek,” lanjut Febri.

Tak hanya pagoda raksasa, pertunjukan barongsai tonggak, live music ethnic China, photobooth, kuis interaktif juga digelar di Terminal 3 Bandara Soetta.

Di Terminal 2, suasana imlek juga terasa dengan hadirnya live music oriental, atraksi barongsai, photo booth, dan pembagian cenderamata.

"Kemudian di Terminal 1 terdapat juga digelar acara live music, oriental, suvenir, photo booth, dan lomba mewarnai untuk anak di Shopping Arcade Terminal 1C," kata Febri.

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X