Christiano Ronaldo Buka Hotel di Maroko, Yuk Intip

Kompas.com - 11/03/2019, 09:07 WIB
The Pestana CR7, hotel dari Christiano Ronaldo dan Pestana Group. Dok. Pestana Group The Pestana CR7, hotel dari Christiano Ronaldo dan Pestana Group.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Christiano Ronaldo tentu tidak asing di telinga para pecinta sepak bola. Pesepak bola asal Portugal ini direncanakan akan membuka hotel di Marrakesh, ibu kota Maroko pada 2020.

Ronaldo bekerja sama dengan jaringan hotel asa Portugal, Pestana Gorup membuka hotel bernama The Pestana CR7. Hotel ini dibangun di kawasan elit pusat Marrakesh, M Avenue.

Hotel yang dibuka oleh Ronaldo terbilang besar, menampung 168 kamar hotel, lengkap dengan dua restoran, satu pusat bisnis, pusat kebugaran dan spa, serta kebun di atap yang dilengkapi kolam renang serta bar.

Desain modern dengan sentuhan Maroko akan menjadi konsep bangunan The Pestana CR7. Ada banyak kerajinan khas Maroko seperti lampu, kerajinan batu, kain, dan kayu yang dikerjakan para pengrajin lokal dapat ditemui di hotel ini.

The Pestana CR7 bukan hotel pertama Ronaldo. Sebelumnya ia bersama Pestana Group juga telah membuka dua hotel, satu di ibu kota Portugal yakni Lisboa dan satu lagi di kota kelahiran Ronaldo, Funchal yang juga di Portugal.

Hotel Christiano Ronaldo, The Pestana CR7.Dok. Pestana Group Hotel Christiano Ronaldo, The Pestana CR7.

Rencananya Ronaldo dan Pestana Group juga akan membuka hotel baru di Madrid, New York, dan Paris beberapa tahun ke depan. Tampaknya jika gantung sepatu, Ronaldo bisa jadi taipan hotel.




Close Ads X