Kompas.com - 19/03/2019, 09:03 WIB

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan asal Malaysia, Malindo Air mengumumkan “Super Saver”  sebagagai a new fare group atau tarif grup baru. Penerbangan kelompok tarif murah ini diklaim cocok untuk para backpacker.

CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy mengatakan, layanan terbaru ini memberikan alternatif dan kemudahan perjalanan yang memungkinkan penumpang untuk mempersiapkan tarif sesuai kebutuhan bagasi dan makanan di pesawat.

Ia mengatakan, Super Saver tersedia di Kelas Ekonomi dan dioperasikan menggunakan pesawat tipe Boeing dan ATR.

Dalam mengakomodir selama proses pemesanan (booking), untuk keberangkatan dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA) terdapat pilihan Super Saver, Value, Flexi dan Business. Sementara penerbangan yang dilayani ATR, menawarkan menu selection pilihan Super Saver, Value dan Shuttle/ Flexi.

 “Malindo Air sangat senang menghadirkan layanan Super Saver. Hal ini bedasarkan permintaan dari penumpang dan mitra kami. Dengan demikian Super Saver akan menjadi opsi yang disesuaikan kebutuhan penerbangan, misalnya bagi backpacker atau suits light traveler yang akqn melakukan perjalanan dengan tidak menggunakan kebutuhan bagasi ataupun makan selama perjalanan,” papar Chandran.

Ia menambahkan, peluncuran layanan Super Saver ini bertepatan dengan rangkaian dan perayaan semarak HUT ke-6 Malindo Air yang jatuh pada bulan ini.

“Pada momen spesial, Malindo Air juga memperkenalkan kampanye ulang tahun - tarif sekali jalan all-in mulai dari RM59. Ke depan, kami terus berupaya tetap fokus pada pelanggan dan menjadikannya pengalaman terbang lebih baik setiap kali terbang bersama Malindo Air,” tambah Chandran.

Ada beragam promo menarik ke semua tujuan di seluruh jaringan Malindo Air jika memesan melalui website Malindo Air www.malindoair.com, kantor penjualan tiket, customer care centre, atau agen perjalanan pilihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.