Kompas.com - 27/03/2019, 18:15 WIB
Wisatawan bersantai di atas kapal semi phinisi Wae Rebo di Pelabuhan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kompas.com/SHERLY PUSPITAWisatawan bersantai di atas kapal semi phinisi Wae Rebo di Pelabuhan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu Online Travel Agent (OTA) Pegipegi, hadirkan program Best Travel Week (BTW).

Di mana para pelanggan bisa menikmati berbagai diskon untuk pembelian tiket pesawat dan hotel, berlangsung pada 25 hingga 31 Maret 2019.

Dalam program ini para pelanggan bisa mengikuti promo Terbang Setengah Harga dan Nginap Gratis.

“Melalui program Best Travel Week (BTW)ini, kami ingin memberikan best service kepada para pelanggan agar mereka bisa merasakan experience Terbang Setengah Harga dan Nginap Gratis, sekaligus merealisasikan keinginan mereka untuk traveling ke destinasi favorit, tentunya dengan harga yang lebih ramah di kantong,” kata Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi, Ryan Kartawidjaja dalam keterangan tertulis, Selasa (26/3/2019).

Bagi Anda yang ingin membeli tiket pesawat bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen, maksimal Rp 500.000 khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya.

Diskon tiket pesawat berlaku tanpa transaksi minimum untuk semua maskapai dengan rute penerbangan domestik favorit.

Lalu ada pula diskon hotel senilai Rp 500.000, yang bisa Anda manfaatkan untuk menginap gratis di kota-kota pilihan, baik di dalam maupun luar negeri.

Berlaku tanpa transaksi minimum untuk 200 pelanggan pertama setiap harinya.

Promo Terbang Setengah Harga bisa didapatkan pukul 10.00 WIB dan Nginap Gratis pukul 15.00 WIB, tanggal 25 pada 27 Maret 2019 di aplikasi Pegipegi.

Lalu ada pula promo BTW Ekstra. Di mana para pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga Rp 300.000 untuk terbang ke rute domestik dan internasional favorit pilihan.

Untuk hotel, ada diskon sebesar 18 persen baik domestik maupun internasional.

Promo general tetap bisa dimanfaatkan yakni diskon tiket pesawat senilai Rp 125.000, diskon hotel hingga Rp1.500.000, dan diskon tiket kereta senilai Rp30.000. BTW Ekstra akan berlangsung tanggal 25 hingga 31 Maret 2019 di aplikasi Pegipegi.

Terakhir, Ryan menjelaskan bahwa para pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kehabisan promo, karena pihaknya selalu menyediakan berbagai diskon menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.