Tetap Kece saat Traveling, Jangan Lupa Bawa 5 Barang Ini

Kompas.com - 19/06/2019, 20:10 WIB
Traveler di gunung Traveler di gunung


KOMPAS.com - Ketika mengunjungi destinasi wisata tujuan, kegiatan yang paling digemari adalah berfoto di spot Instagramable. Apalagi jika tempat wisata itu menyuguhkan panorama alam menakjubkan, pasti langsung diserbu oleh wisatawan untuk berfoto ria.

Namun terkadang, selepas melakukan perjalanan jauh ke destinasi wisata tujuan, penampilan tak lagi apik seperti saat pertama kali berangkat. Kendala ini tentu membuat foto diri kurang maksimal, sehingga membuatmu berpikir dua kali untuk mengunggahnya di media sosial.

Agar tetap terlihat segar dan photogenic, berikut KompasTravel menghimpun 5 barang penting yang harus dibawa, baik laki-laki maupun perempuan. Jangan sampai luput ya!

1. Sisir

Barang kecil yang kerap dianggap remeh ini sering luput dibawa wisatawan ketika berpergian. Selain dapat membuat penampilanmu lebih rapi dan segar, sisir juga sangat mudah digunakan sehingga tak ada alasan untuk tidak membawa sisir di dalam tas bawaanmu.

2. Pembersih Wajah

Ilustrasi.VladimirFLoyd Ilustrasi.

Kalau kamu berencana traveling ke tempat terbuka dengan polusi udara yang cukup banyak, pastikan tasmu memuat pembersih wajah. Dengan wajah bersih, penampilanmu tentu saja menjadi lebih baik, enak dipandang, bergaya, dan siap difoto!

Tapi, frekuensi penggunaan pembersih wajah juga perlu diperhatikan, jangan terlalu sering atau terlalu jarang. Karena, pembersih wajah merupakan bahan kimia yang juga memiliki dampak negatif di kulit jika penggunaannya tidak sesuai dengan kebutuhan.

3. Tabir Surya

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X