Kompas.com - 21/06/2019, 10:30 WIB

KOMPAS.com – New Earth Festival kembali hadir untuk menarik minat wisatawan mancanegara (wisman) agar datang ke Bali pada 19-25 Juni 2019.

Acara yang sudah memasuki tahun ke-3 ini mengangkat tema "New Earth Festival Celebration of Art, Beauty and Consciousness over Fear, Time and Money".

New Earth Festival ini sendiri akan menyuguhkan seni berkualitas dengan banyak musisi dari berbagai belahan dunia.

Beberapa di antaranya adalah Kamau Abayomi, Kailash Kokopelli, Templestep Project, DJ Lo-qi, serta Sebatierra & The Earth Keepers.

Selain itu, ada pula satu musisi indie dari Indonesia yang turut meramaikan acara tersebut, yakno Sandrayati Fay.

Untuk pagelaran tahun ini, Akasha Restaurant dipilih sebagai lokasi kegiatan New Earth Festival.

Dipilihnya restoran yang berlokasi di Ubud ini memang bukan tanpa alasan. Direktur Akasha Restaurant Robertus Grad mengatakan, tempat ini dinilai cukup representatif dan mendukung kegiatan New Earth Festival 2019.

“Restoran ini biasa menyuguhkan pertunjukan bagi para pengunjung. Setiap hari Sabtu ada Ecstatic Dance, Cacao Ceremonies, HEAL-fest, dan lain-lain,” ujarnya sesuai rilis yang Kompas.com terima, Kamis (19/6/2019).

Mengenai New Earth Festival sendiri, Robertus mengatakan tak hanya musik saja yang akan disuguhkan bagi para penonton.

“Fashion Show pun akan digelar dengan menampilkan kurang lebih 40 model. Mereka akan memperagakan baju-baju desain terbaru dari sejumlah designer,” bebernya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.