Oktober Ini, Jakarta Culinary Feastival Siap Digelar

Kompas.com - 16/09/2019, 07:02 WIB
ilustrasi makanan shutterstockilustrasi makanan

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Culinary Feastival (JCF) oleh Ismaya Live dan GoFood siap digelar pada 3-6 Oktober 2019 di Mal Senayan City, Jakarta Selatan.

JCF 2019 mengambil tema "In Bloom" akan menampilkan tren-tren terbaru dunia kuliner yang membentuk industri makanan dan minuman Indonesia hari ini.

Foodies dan figur-figur ternama di dunia kuliner dapat berinteraksi dengan satu sama lain melalui beragam aktivitas yang digelar selama empat hari di JCF 2019,” kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita melalui siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (13/9/2019).

Lebih dari 49 culinary stars (bintang di industri kuliner) mancanegara dan Indonesia dari berbagai latar belakang seperti chef, mixologist, barista, dan pakar makanan serta minuman akan hadir di JCF 2019.

Baca juga: Restoran Instagenic Terbaru di Jakarta, Sajikan Makanan Spanyol ala Basque

Mereka akan memandu beragam aktivitas selama JCF 2019 berlangsung yang meliputi cooking demo, coffee demo, kids’ cooking class, talkshow, pastry demo, Masterclass, dan wine tasting.

JCF lewat empat pilarnya yakni taste, sip, learn, dan fun akan membawa foodies (sebutan pengunjung JCF) ke sebuah perjalanan kuliner lengkap dengan puluhan tenant makanan dan minuman ternama, serta beragam aktivitas.

Ada dua tenda besar tempat JCF 2019 berlangsung yaitu Spoon Tent yang terletak di seberang North Lobby Senayan City, dan Fork Tent yang terletak di seberang South Lobby Senayan City.

Baca juga: Menjajal 4 Makanan Boba yang Sedang Hits, dari Sushi sampai Indomie Boba

Di Spoon Tent, Restaurant Area dan GoFood Festival akan menjadi tempat restoran-restoran ternama Jakarta hingga 20 merchant terfavorit GoFood.

Sedangkan di Fork Tent terdapar Dessert Garden dan Coffee Room. Di sini juga akan menjadi rumah untuk area Marketplace, tempat vendor makanan dan peralatan dapur berkumpul.

Untuk memasuki kawasan JCF 2019 gratis alias tidak dipungut biaya. Namun jika ingin mengikuti Masterclass dan Chef’s Table Experience foodies dikenakan biaya. Tiket dapat dipesan langsung di www.jakartaculinaryfeastival.com.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X