Tamu Bisa Check-in Sendiri di Hotel Terbaru Jalan Jaksa Jakarta

Kompas.com - 21/09/2019, 19:07 WIB
Dafam Express Jaksa Jakarta. Dok. DHMDafam Express Jaksa Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dafam Hotel Management (DHM) bekerja sama dengan PT MD Hotelindo, meluncurkan produk hotel dengan brand baru Dafam Express.

"Dengan slogan 'You Sleep Well' hadirnya Dafam Express Jaksa Jakarta diharapkan semoga semua konsep kecepatan dalam pelayanan ini akan sangat membantu para pelanggan setia kami dalam menikmati hotel-hotel Dafam Express kami dimasa mendatang dalam era yang sangat diperlukannya percepatan dalam semua hal," dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com Kamis (19/9/2019).

Hotel bujet terbaru ini beralamat di Jalan Jaksa No 27 – 29 Jakarta. Saat ini menjadi hotel pertama dengan brand Dafam Express dibawah naungan DHM dengan mengusung konsep layanan cepat.

Baca juga: Jangan Pakai Sandal Hotel ke Luar Kamar, dan 6 Etika Menginap di Hotel

Salah satunya lewat kehadiran mesin pembuat kartu kamar otomatis (express check in) di Dafam Express. Jadi para tamu hanya perlu memindahkan kode pemesanan kamar yang sudah dikirim oleh pihak hotel dan data kartu identitas (KTP/pasport).

Kemudian tamu dapat memilih kamar dalam dua menit mesin akan mengeluarkan kartu kunci otomatis.

Mesin kartu kunci kamar otomatis di Dafam Express Jaksa Jakarta.Dok. DHM Mesin kartu kunci kamar otomatis di Dafam Express Jaksa Jakarta.

Dafam Express juga menghadirkan layanan express breakfast dengan pilihan sarapan langsung ketika proses check in berlangsung, express meals & beverages yakni layanan mandiri dari mesin otomatis makanan, express meeting, express internet akses, dan express service yakni layanan percakapan via media sosial. Terakhir express laundry yakni layanan cucian cepat.

Baca juga: 7 Etika Saat Menggunakan Kolam Renang di Hotel

Terdapat 104 kamar yang terdiri dari 77 kamar twin dan 27 king bed di Dafam Express Jaksa Jakarta. Fasilitas hotel berupa satu ruang Multi Function Room berkapasitas sampai dengan 50 pak. Selain itu kamar di lengkapi dengan shower, coffee & tea maker, individual air conditioning, 32 inch LED TV dan complimentary high speed wifi.

Dafam Express Jaksa Jakarta resmi melakukan soft opening pada Kamis (19/9/ 2019) yang dihadiri oleh Bapak Munir Darwis selaku owner, Bapak Andhy Irawan selaku Chief Executive Officer (CEO) & Founder PT. DHM, Bapak Handono S. Putro selaku Managing Director PT. DHM, dan relasi bisnis. Acara seremonial ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga gunting pita sebagai tanda diresmikannya hotel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X