Itinerary Weekend di Bandung, 1 Hari Sekitar Braga

Kompas.com - 08/01/2020, 14:24 WIB
Tampak Bunga Tabebuya Bermekaran di Jalan Braga. Iklim kemarau di Kota Bandung menjadikan Bunga Tabebuya bermekaran, hal ini menjadi daya tarik wisata di Kota Bandung. KOMPAS.COM/AGIE PERMADITampak Bunga Tabebuya Bermekaran di Jalan Braga. Iklim kemarau di Kota Bandung menjadikan Bunga Tabebuya bermekaran, hal ini menjadi daya tarik wisata di Kota Bandung.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Weekend menjadi momen tepat untuk melepas penat usai bekerja keras di kantor. Tak melulu mahal apalagi lokasi jauh, kamu dapat keliling destinasi wisata terdekat dengan modal ramah kantong.

Misalnya saja Kota Bandung yang selalu berhasil membuat takjub para pelancong yang bertandang. Jalan-jalan keliling tempat wisata di tengah Kota Bandung saja bikin hati baper tak ingin beranjak pulang.

Baca juga: Catat, Pilihan Wisata Bareng Anak di Bandung Selatan

Tak perlu bingung hendak ke mana, cobalah menjelajah di sekitar Braga. Berikut itinerary keliling tempat wisata Bandung cukup dengan jalan kaki.

1. Kereta Jakarta-Bandung

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah frekuensi kereta api (KA) Ciremai relasi Bandung-Semarang Tawang, Jumat (1/6/2019).Dok HUMAS PT KAI DAOP 2 BANDUNG PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah frekuensi kereta api (KA) Ciremai relasi Bandung-Semarang Tawang, Jumat (1/6/2019).

Bepergian naik kereta menjadi alternatif untuk liburan ke Bandung. Berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 09.15, tiba di Kiaracondong 13.20.

Tak perlu khawatir ATM jebol, kamu cukup merogoh kocek Rp 60.000-an. Dari stasiun Kiaracondong, naik ojek daring menuju tempat menginap.

2. Menginap di Bobobox Pods Paskal

Bandung menyajikan beragam jenis tempat menginap yang disesuaikan dengan budget pelancong.

Demi menghemat biaya, kamu dapat bermalam di Bobobox Pods Paskal. Beralamat di Jalan Pasirkaliki Nomor 76a, Pasirkaliki. Sekitar 15 menit berkendara dari Stasiun Kiaracondong.

Baca juga: 5 Hotel Kapsul Murah di Bandung, Harganya di Bawah Rp 200.000

Tarif per malam di Bobobox Pods Paskal mulai dari Rp 190.000 per malam. Namun, bila akhir pekan, maka harus keluarkan kocek lebih, mulai dari Rp 240.000 per malam. Check-in jam 14.00, check-out pukul 12.00.

Desain tempat menginap di Bandung ini tak kalah keren seperti Jepang, mengedepankan kenyamanan dengan sentuhan teknologi modern.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X